Thursday, March 13, 2014

suplemen vitamin D

Raleigh, NC ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Bertahan Mesothelioma melaporkan pada studi di Nutrition and Cancer menunjukkan bahwa suplemen vitamin D tidak mungkin untuk mengurangi insiden atau keparahan mesothelioma .

http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas


Penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh para peneliti di National Centre mesothelioma Australia untuk asbes Penyakit Terkait tidak menemukan manfaat kelangsungan hidup dari antioksidan Vitamin A , E , dan selenium pada tikus dengan mesothelioma asbes -induced . Tapi , mencatat bahwa " strategi pencegahan didasarkan pada diet atau suplemen makanan bisa memiliki manfaat yang sangat besar " dengan mencegah kedua penyakit dan takut perkembangan penyakit , mereka diperpanjang penelitian mereka untuk menyertakan vitamin D.
Menggunakan tikus laboratorium yang telah terkena asbes , tim dibandingkan kelangsungan hidup tikus yang diet yang kekurangan vitamin D dengan orang-orang yang menerima 4500 IU / kg tambahan Vitamin D. Tidak hanya Vitamin D tidak memiliki positif mempengaruhi pada pengembangan mesothelioma di tikus yang terpajan asbes , tetapi hasilnya menunjukkan bahwa suplementasi bahkan mungkin berbahaya .
Dalam sebuah analisis dari temuan mereka dalam Nutrition and Cancer , tim peneliti melaporkan bahwa kelangsungan hidup rata-rata tikus ditambah secara signifikan lebih pendek dari tikus yang diberi diet standar dengan hanya 1.000 IU / kg Vitamin D. ( 29 minggu vs 32,5 minggu)
Sama seperti tinggi vitamin D tampaknya tidak mempengaruhi pengembangan mesothelioma , begitu pula Kekurangan vitamin D . Tikus kekurangan Vitamin D memiliki tingkat yang sama pembangunan mesothelioma sebagai tikus kontrol . " Baik waktu latency dari paparan asbes untuk diagnosis maupun perkembangan penyakit setelah diagnosis berbeda secara signifikan antara tikus pada diet ini , " tulis para penulis di Nutrition and Cancer . Tim menyimpulkan bahwa vitamin D tidak mungkin untuk membantu melindungi orang terpajan asbes dari mengembangkan mesothelioma , atau memperlambat perkembangan kanker setelah itu telah dikembangkan. Studi penelitian asli muncul dalam Nutrition and Cancer . ( Robinson , C , et al , " Diet Vitamin D Suplementasi Tidak Mengurangi Kejadian atau Keparahan dari asbes - induced Mesothelioma dalam Model Mouse" , 24 Februari 2014 , Nutrition and Cancer , Epub depan cetak , http://www .ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/24564337 )
Meskipun tidak ada metode diet terbukti untuk melawan mesothelioma , ahli diet merekomendasikan diet kaya buah-buahan , sayuran , protein tanpa lemak dan biji-bijian untuk mempertahankan energi dan stamina selama pengobatan kanker . Pasien disarankan untuk selalu mendiskusikan perubahan pola makan dengan dokter mereka .
Selama hampir sepuluh tahun , Bertahan Mesothelioma telah membawa pembaca yang paling penting dan berita tanah-melanggar pada penyebab , diagnosis dan pengobatan mesothelioma . Semua berita Bertahan Mesothelioma dikumpulkan dan dilaporkan langsung dari literatur medis peer-review . Ditulis untuk pasien dan orang yang mereka cintai , Bertahan berita Mesothelioma membantu keluarga membuat keputusan yang lebih tepat .

http://lightintheriver.org

No comments:

Post a Comment