Tuesday, March 18, 2014

obat untuk penyakit genetik

Charlotte , NC ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Ray Scardigno , Presiden FiltersFast.com , berpartisipasi dalam Cystic Fibrosis Foundation " Xtreme Hike for a Cure " pada tanggal 26 April 2014 untuk mengumpulkan uang dan kesadaran yang akan membantu menemukan obat untuk penyakit genetik ini yang mempengaruhi orang dewasa muda dan anak-anak sama.
FiltersFast.com dengan bangga mendukung upaya ini dan memberikan pelanggan kesempatan untuk menunjukkan dukungan mereka dengan memberikan donasi ke Tim halaman donasi FiltersFast Cystic Fibrosis . FiltersFast.com akan cocok setiap sumbangan sampai $ 7500 . Untuk donasi , pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menyumbangkan $ 1 selama checkout pada FiltersFast.com dan juga dapat menyumbangkan dengan mengunjungi halaman donasi Team FiltersFast.com ' s .

 Mystery Of Mallory


Sumbangan akan diterima sampai April 23, 2014 .
The Cystic Fibrosis " Xtreme Hike untuk Cure " adalah kenaikan satu hari dari 33,4 mil melalui Appalachian Trail yang terkenal . Ray Scardigno , bangga untuk berpartisipasi dalam upaya ini :
" Mengetahui cintaku hiking dan cinta saya tantangan yang baik , teman baik saya yang memiliki hubungan pribadi untuk CF bertanya apakah aku akan tertarik bergabung dengan Xtreme Hike untuk membantu mengumpulkan uang untuk Cystic Fibrosis Foundation. Aku meneliti yayasan dan menemukan betapa mengagumkan mereka dan sangat terkesan dengan prestasi mereka dalam bekerja menuju obat untuk CF . "
Cystic Fibrosis adalah penyakit kronis warisan yang mempengaruhi paru-paru dan sistem pencernaan dari sekitar 30.000 anak-anak dan orang dewasa di Amerika Serikat ( sekitar 70.000 di seluruh dunia ) .
Donor dapat menyumbangkan $ 1 selama checkout pada FiltersFast.com . Donor juga dapat berkontribusi dengan pergi langsung ke Tim Filter Cepat halaman donasi Cystic Fibrosis untuk menyumbangkan langsung ke Cystic Fibrosis Foundation. FiltersFast.com akan cocok dengan semua sumbangan sampai $ 7500 . Jumlah yang disumbangkan akan pergi jauh dalam menemukan obat untuk cystic fibrosis . Semua sumbangan yang 100 % tax-deductible . Bergabung dengan daftar pendukung bangga untuk Xtreme Hike untuk membantu menemukan obat . Hadiah uang akan digunakan untuk berinvestasi dalam program-program penting untuk mendukung penelitian Cystic Fibrosis , perawatan dan pendidikan .
Sejak tahun 2004 , FiltersFast.com tetap berkomitmen penuh sebagai sumber otoritatif dalam filter udara dan filter air . Perusahaan menawarkan produk tingkat pertama pada harga terbaik yang kompetitif . Mereka berusaha untuk menambah kualitas keseluruhan pelanggan mereka hidup dengan menyederhanakan tugas kadang-kadang biasa , namun sangat diperlukan . Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai-macam mereka filter udara dan filter air , kunjungi http://www.filtersfast.com atau hubungi layanan pelanggan di 1-866-438-3458 .

Sidang Dul Ditunda

No comments:

Post a Comment