Friday, March 7, 2014

berjalan di bulan

Burbank , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Big Mama dan Papa Pizzeria akan selamanya dikenang karena tamu mereka Oscar berkat penampilan Ellen DeGeneres . Ada banyak orang yang berjalan di bulan daripada mereka yang sedang bertahta dengan kehormatan di Oscar . Seperti pizza mengambil tengah panggung dan santai dinikmati oleh A - listers seperti Brad Pitt , Jennifer Lawrence , Harrison Ford , Meryl Streep , Julia Roberts dan masih banyak lagi , mitra teknologi Big Mama & Papa WebDivisor , terletak di Glendale CA , ditugasi cranking mesin untuk mengubah momen besar ini menjadi salah satu yang akan bertahan lama .


interior design ideas


Dengan sedikit waktu untuk bereaksi , CEO WebDivisor yang Hayk Abramyan menghubungi Ararat " Aro " Agakhanyan , Pizzeria pemilik waralaba Big Mama & Papa , dalam rangka untuk merumuskan rencana ke depan setelah Oscar acara pizza . Jenis paparan tidak pernah direncanakan sebelumnya dan kejutan untuk kedua Abramyan dan Agakhanyan . Dalam waktu 30 menit , semua saluran media sosial dan situs web yang dimodifikasi oleh WebDivisor untuk mempertahankan lead berharga dari semua penggemar yang tertarik dan pelanggan yang datang bertanya , " Dimana Oscar Pizza ? "
Hanya dalam hitungan hari , WebDivisor mengatakan bahwa Big Mama dan Papa Suka Facebook telah meningkat lebih dari 12.000 orang . Total mencapai mingguan di Facebook melampaui 3 juta mark karena ada lebih banyak komentar dan suka dari tim moderator dapat dokter hewan pada waktu tertentu . Facebook , Twitter dan Instagram pengikut dua kali lipat dan Big Mama dan Papa tweet pertama di Pizzeria yang telah retweeted hampir 600 kali . Situs lalu lintas telah melonjak rekor 100.000 pengunjung dalam waktu kurang dari 24 jam . Tanpa adopsi awal teknologi oleh Big Mama dan Papa Pizzeria , jenis retensi online pasti tidak akan mungkin terjadi .
WebDivisor CEO Hayk Abramyan mengatakan , " Aro dan mereknya selalu terlibat dengan teknologi dari awal . " Dia melanjutkan dengan menyebutkan bahwa bukan selebaran pizza tradisional yang disampaikan di seluruh lingkungan , Aro Agakhanyan memiliki visi di mana dunia digital akan menjadi sumber utama mereka untuk penjualan baru dan pertumbuhan . Aro Agakhanyan memiliki keinginan membara untuk mendorong teknologi rantai lebih dekat ke tepi pemotongan dan setiap alat pemasaran online pakai kepada manajer reputasi paling berpengalaman yang tersedia di ujung jari Aro .
Aro Agakhanyan telah menikmati hubungan tujuh tahun dengan WebDivisor . Sejak itu, penjualan online Big Mama dan Papa ini telah meningkat lebih dari 800 % sampai saat Oscar berkat adopsi Agakhanyan tentang teknologi awal dalam proses franchise . CEO WebDivisor yang Hayk Abramyan memprediksi bahwa Oscar paparan tersedia Big Mama dan Papa jenis optimasi mesin pencari tambang emas uang yang tidak pernah bisa membeli . Dalam hitungan hari , BigMamasPizza.com telah memperoleh lebih dari 6.900 link kembali dari situs-situs lain dengan peringkat halaman yang sangat tinggi (a metrik yang digunakan oleh Google untuk menentukan kualitas dari sebuah website ) . Kembali link ini pada akhirnya meningkatkan peringkat mesin pencari dari Big Mama dan Papa dan memberikan semacam polis asuransi untuk pertumbuhan di masa depan , pertumbuhan itu Aro Agakhanyan dapat mengandalkan dengan 20 nya lokasi yang ada dan lebih dari 100 pelamar franchisee baru dalam empat hari terakhir .
Aro membuka pizzeria pertamanya pada tahun 1991 dengan Allen Agakhanyan ketika Aro baru berusia 17 tahun dan Allen hanya 14 . Pizzeria ini disebut " Roselli 's Pizza " yang selama bertahun-tahun telah dikonversi ke Big Mama & Papa Pizzeria . Sejak saat itu perusahaan telah berkembang menjadi lebih dari 20 lokasi dan telah mengadopsi teknologi seperti pemasaran pesan teks , e - mail pemasaran , Facebook , Twitter , Instagram , Youtube , Google Adwords , optimasi mesin pencari , perangkat lunak manajemen franchisee kustom dan banyak lagi . Dalam saat-saat semua orang datang bersama-sama seperti strategi paduan suara di sebuah gedung konser untuk menciptakan momen ledakan yang menangkap hati, pikiran dan lead dari jutaan konsumen tertarik pizza penuh kasih .
Big Mama dan Papa Pizzeria markas waralaba terletak di Burbank CA . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi kantor pusat waralaba di (323) 661-2929 atau kunjungi http://www.bigmamaspizza.com .

the louvre museum

No comments:

Post a Comment