Friday, March 7, 2014

sebuah aplikasi yang sangat terpuji

Cupertino , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Gamer yang ingin mengalami sebuah aplikasi yang sedang dipuji sebagai lebih halus , indah dan menantang daripada Flappy Bird , sekarang dapat men-download Jelly Pesawat dari pengembang Panggang Lebih Kue pembuat Inc , dan bersiap-siap selama berjam-jam , hari , minggu dan bahkan berbulan-bulan nonstop menyenangkan .

interior design ideas architecture

Pada pandangan pertama , Jelly Pesawat tampaknya bahagia sederhana dengan gameplay yang bahkan seorang anak bisa menguasai . Setelah semua , betapa sulitnya bisa untuk terbang pesawat kecil yang bahagia melalui langit dan menghindari menara jelly ? Nah , ternyata jawabannya adalah bahwa hal itu ridiculously keras ( tetapi dalam cara yang terbaik ) , karena fisika yang diperlukan untuk berhasil jauh lebih seperti yang ditemukan dalam permainan helikopter canggih , dan tidak dalam permainan arcade sederhana yang dapat dengan cepat menjadi berulang-ulang dan membosankan .
Lain fitur Jelly Pesawat meliputi:
Kesempatan bagi para gamer untuk mendapatkan medali untuk mencapai nilai yang tinggi
Grafis yang menakjubkan yang menambah rasa keindahan elegan dan gaya
Efek suara besar yang menambah kegembiraan dan kesenangan
Integrasi Game Center untuk bersaing dengan teman-teman dan gamer lain di seluruh dunia
" Pada awalnya Jelly Pesawat tampaknya mudah , tetapi gamer cepat belajar bahwa itu gila-gilaan menantang , " komentar Ryan Fuller dari Bake Lebih kue pembuat Inc " Plus, desain dan antarmuka indah dan menarik , yang benar-benar meningkatkan pengalaman keseluruhan dan membuatnya benar-benar unik . "
Jelly Plane, baru app tanpa biaya adiktif yang sedang dipuji sebagai versi yang lebih dipoles , indah dan gila-gilaan menantang Flappy Bird , tersedia sekarang di App Store di https://itunes.apple.com/app/id816211952 .
Untuk informasi atau media yang lebih pertanyaan , hubungi Mark Johnson atas nama Bake Lebih Kue pembuat Inc di +1 408 757 0156 atau tekan ( at) appshout ( dot ) com .
Tentang Panggang Lebih Kue pembuat Inc
Didirikan pada tahun 2012 dan terletak di cerah San Diego , CA , Panggang Lebih Kue pembuat Inc adalah perangkat lunak perusahaan Mobile dan Desktop dengan lebih dari 10 juta download aplikasi .
Berfokus pada menyenangkan, penuh warna - dan sering berbasis pangan - games , produk andalan mereka termasuk aplikasi kreatif yang memungkinkan pengguna untuk merancang , menghias atau memanggang sendiri kue muncul realistis , cookies es krim , es loli , crepes dan banyak lagi.
Pelajari lebih lanjut di http://www.bakemorecake.com .

louvre museum

No comments:

Post a Comment