Wednesday, March 26, 2014

layanan kepada kreditur dan debitur

Riverside, CA ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Springboard Nirlaba Consumer Credit Management, Inc ® ( " Springboard " ) dengan bangga mengumumkan perluasan layanan yang tersedia kepada kreditur dan debitur KPR mendapatkan pinjaman hipotek biaya tinggi yang harus sesuai dengan 2013 Pemilikan Rumah dan Perlindungan Equity Act ( HOEPA ) dikeluarkan oleh Biro Perlindungan Keuangan Konsumen . Pada 10 Januari 2014 , Undang-Undang berlaku untuk sebagian besar jenis pinjaman hipotek termasuk membuka jalur kredit yang memiliki tingkat dan / atau biaya di atas ambang batas atau pemicu tertentu dan dijamin dengan tinggal utama peminjam . Untuk kredit yang dianggap biaya tinggi di bawah Undang-Undang , kreditur harus memberikan calon debitur KPR pengungkapan tambahan , hindari persyaratan pinjaman tertentu , dan memastikan bahwa peminjam menerima perlindungan tambahan , termasuk konseling kepemilikan rumah . Springboard memberikan konseling kepemilikan rumah tersebut melalui Prioritas yang Pre -purchase Konseling ( sm ) jasa . Springboard juga menawarkan dukungan UU melalui HOEPA.org , yang meliputi alat bantu gratis dan bahan referensi untuk kedua pemberi pinjaman dan konsumen .

Melihat Lebih Dalam Rumah Minimalis Tipe 36


" Ini penting bahwa konsumen memahami ketentuan pinjaman rumah tertunda sebelum masuk ke dalam setiap mortgage biaya tinggi . Kami mendorong calon debitur untuk memanggil Springboard hari ini untuk meminta Prioritas Pre -purchase Konseling janji serta kunjungan HOEPA.org untuk mempelajari lebih lanjut , " kata Aaron Horvath , wakil presiden eksekutif Springboard itu .
Sebagai bagian dari persyaratan HOEPA , konselor bersertifikat harus meninjau Baik Iman Estimate ( GFE ) dengan peminjam . Springboard senang untuk menawarkan GFE Pengiriman Aman? ketika meminta janji online di HOEPA.org . Fungsi ini membantu mempercepat proses konseling bagi konsumen . Selain memberikan sertifikat konseling dibutuhkan di bawah program untuk pelamar pinjaman baru , Prioritas Pre -purchase Konseling Springboard itu ? menyediakan Rencana Aksi Disesuaikan dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan manajemen keuangan pribadi .
Untuk pemberi pinjaman , panduan referensi yang berisi semua informasi kepatuhan kunci diringkas menjadi garis besar singkat untuk membaca cepat juga dapat didownload di HOEPA.org .
" Kami mendukung kerja Biro Perlindungan Keuangan Konsumen untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan keuangan mereka percaya adalah yang terbaik bagi mereka dan keluarga mereka . HOEPA.org adalah tanggapan kita terhadap usaha untuk mendidik konsumen mempertimbangkan pinjaman hipotek biaya tinggi , " kata Horvath .
Tentang Springboard Nirlaba Consumer Credit Manajemen , Inc
Loncatan ® Nirlaba Manajemen Kredit Konsumen adalah 501 ( c ) ( 3 ) pendidikan keuangan pribadi dan organisasi nirlaba konseling didirikan pada tahun 1974 dengan misi meningkatkan kesejahteraan keuangan individu dan keluarga . Springboard adalah agen konseling perumahan HUD - disetujui dan anggota dari Yayasan Nasional untuk Kredit Konseling dan Asosiasi Independen Kredit Konsumen Lembaga Konseling . Springboard menawarkan pendidikan keuangan pribadi dan bantuan dalam konseling kredit , konseling perumahan , utang dan uang manajemen , konseling pra - kebangkrutan dan pendidikan debitur melalui program pendidikan dan pembinaan rahasia . Springboard diakreditasi oleh Dewan Akreditasi , menandakan standar tertinggi tata kelola lembaga , integritas fiskal , sertifikasi konselor dan kebijakan pelayanan . Konseling tersedia melalui telepon nasional atau di-orang di lokasi kantor di California , Arizona , Nevada , New Mexico , Texas , Massachusetts , Carolina Selatan , Florida dan Maryland . Untuk informasi lebih lanjut tentang Springboard , hubungi 800-449-9818 atau kunjungi situs web mereka di Springboard.org .

Baby Panda Cute Panda

No comments:

Post a Comment