Friday, March 7, 2014

pemasok utama di pasar

Boston, MA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Orbograph , pemasok utama solusi pengakuan untuk memeriksa pasar pengolahan AS serta solusi elektronik / kertas otomatisasi pendapatan kesehatan manajemen siklus ( RCM ) , hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan terpilih sebagai lima penjual atas dengan PBP Media dalam laporannya , Top 5 Siklus Pendapatan Perangkat Lunak Manajemen .


http://view71.com/the-louvre-museum-in-parisfrance-tripadvisor


Laporan pendidikan menyediakan berikut :
Sekilas RCM
Manfaat dari software RCM
Fitur penting digunakan dalam industri
Kemampuan kunci untuk mencari dalam perangkat lunak RCM
Orbograph dipilih karena " permainan berubah " teknologi konversi EOB / data yang mengangkat dan kemampuan reassociation inovatif untuk ACH ( otomatis membersihkan rumah ) pembayaran dengan pengiriman uang elektronik ( ERA ) . Reassociation mendukung kebutuhan penyedia layanan kesehatan dan rencana kesehatan / wajib untuk mematuhi Januari 2014 EFT / ERA Rule Operasi Mandat , persyaratan dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau 1104.
Orbograph s Healthcare Pembayaran Otomasi Pusat ( HPAC ) host Orbograph P2Post ™ EOB layanan angkat data, didukung oleh Orbograph Opti -Lift ™ teknologi . P2Post terdiri dari enam langkah multi- mesin teknologi pengenalan terintegrasi dengan berbagai proses kontrol kualitas yang digunakan untuk meningkatkan akurasi konversi penjelasan manfaat ( EOBs ) ke postable EDI 835 output. Teknologi Opti- Lift dapat mencapai sepuluh sampai lima belas kali tingkat efisiensi petunjuk EOB posting.
" Temukan Orbograph oleh PBP Media sebagai vendor perangkat lunak atas adalah validasi bahwa solusi kami menawarkan proposisi nilai besar bagi pasar ini . EOBs kertas memainkan peran penting dalam ruang pembayaran kesehatan , terlepas dari tingkat pertumbuhan yang tinggi tercatat di sekitar pembayaran elektronik adopsi . Otomatisasi pembayaran Kesehatan dan rekonsiliasi adalah tulang punggung untuk mengurangi biaya kesehatan administrasi dan kami telah membuktikan konsep P2Post baru kami memberikan hasil yang luar biasa , "ujar Joe Gregory , Wakil Presiden Pemasaran untuk Orbograph .
Laporan Top 5 Software Manajemen Siklus Pendapatan dapat didownload di http://offer.pbpmedia.com/36X/39X .
Tentang Orbograph
Orbograph ( http://www.orbograph.com ) , anak perusahaan dari Orbotech , adalah penyedia utama layanan pengakuan dan perangkat lunak untuk pengolahan cek di industri keuangan dan solusi elektronik end-to -end dalam pengelolaan siklus pendapatan kesehatan ( RCM ) . Teknologi Orbograph digunakan di lebih dari 1.500 lembaga keuangan , biro jasa dan billers pengolahan miliaran cek dan klaim setiap tahunnya . Solusi Orbograph digunakan oleh 20 dari top 30 lembaga keuangan AS dengan proses check in - house . Dalam pembayaran kesehatan , Orbograph P2Post dan Orbograph E2Post memanfaatkan inovatif teknologi konversi EOB untuk mengotomatisasi posting piutang ke dalam sistem manajemen praktek. Orbograph memungkinkan klien untuk membayangkan lebih untuk organisasi mereka dengan mengurangi biaya dan mengelola risiko sambil memastikan bahwa mencapai lebih adalah sebuah reality.yea
CATATAN : kinerja yang sesungguhnya bisa beragam sesuai dengan perangkat keras yang digunakan , konfigurasi atau faktor-faktor lain dalam lingkungan pengolahan Anda . Statistik dikutip dalam rilis ini bukan merupakan jaminan kinerja . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi kami secara online di http://www.orbograph.com .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

No comments:

Post a Comment