Monday, March 24, 2014

pendiri organisasi swasta global

( PRWeb Inggris ) 24 Maret 2014

Adam Caller , pendiri organisasi pendidikan swasta global , Tutor International , telah menyusun daftar 10 tanda-tanda yang paling umum yang dapat mengingatkan orang tua untuk bullying dalam sistem pendidikan yang membayar .


Keinginan Aura Kasih Menikah dengan Pengusaha

Bullying di sekolah-sekolah independen , khususnya sekolah-sekolah asrama , bahkan bisa lebih buruk daripada di sekolah negeri , di mana biasanya ada daerah yang lebih tanpa pengawasan seperti ruang umum dan rumah kos di mana bullying dapat dengan mudah terdeteksi .
Secara hukum , semua sekolah negeri harus memiliki kebijakan perilaku di tempat untuk membantu mencegah intimidasi di kalangan murid . Ini adalah kebijakan yang ditentukan oleh sekolah , yang harus tersedia bagi semua guru , murid dan orang tua . Namun, sekolah swasta dibebaskan dari kebijakan ini , dan meskipun banyak memilih untuk mengadopsi itu , sistem ini tidak terikat oleh peraturan yang sama .
Mr Caller , yang adalah seorang guru di sekolah sebelum ia menjadi tutor pribadi , dan , sejak tahun 1999 , managing director Tutor International , telah melihat ratusan siswa menampilkan tanda-tanda ini .
Dia berkomentar , " Banyak siswa yang datang kepada kami untuk penuh waktu kuliah swasta meninggalkan sekolah karena bullying. Pesantren dapat melipat gandakan efek bullying karena tidak ada melarikan diri , itu bisa pergi pada 24 jam sehari , jadi penting untuk melihat tanda-tanda dan alamat mereka dengan cepat dan efektif . Setelah dihapus dari 24/7 tekanan yang terpinggirkan di sebuah sekolah swasta , mereka biasanya berkembang di lingkungan yang aman dan rumah - sekolah . "
Di bawah ini adalah ringkasan dari 10 langkah . Untuk artikel lengkap , silakan kunjungi http://adamcaller.com/2014/03/is-your-child-being-bullied-at-school-10-signs-to-look-for/ .
1 . Menghindari periode waktu rendah atau un -staf
Anak-anak yang menderita di tangan pengganggu biasanya paling menderita ketika orang dewasa tidak hadir - bermain , di ruang ganti sebelum dan sesudah permainan , ruang umum , dan kesenjangan antara pelajaran . Jika seorang anak sering terlambat untuk pelajaran , atau mencoba untuk keluar dari olahraga , itu adalah tanda mereka menghindari sendirian dengan anak-anak lain .
2 . Menjadi bodoh kelas
Bermain bodoh adalah teknik distraksi . Pengganggu biasanya memilih pada anak-anak lain untuk hiburan mereka sendiri , sehingga seorang anak dapat menganggap itu lebih aman untuk menghibur kemudian dengan cara non - kekerasan. Dengan membuat lelucon dengan biaya sendiri itu kurang menyakitkan daripada mendengar dikatakan oleh orang lain .
Ini bisa menjadi satu sulit untuk melihat melalui , sebagai lahiriah anak dapat tampil percaya diri dan bahagia , jadi perhatikan dengan teliti, dan melihat apakah perilaku mereka telah berubah tiba-tiba , atau kelompok sebaya sekitar yang berbeda berbeda .
3 . Performa akademis yang buruk
Jika seorang anak yang sebelumnya telah dilakukan dengan baik di sekolah tiba-tiba mulai gagal secara akademis, itu adalah tanda yang jelas ada sesuatu yang mempengaruhi kinerja mereka . Bisa apa saja dari penyakit masalah di rumah , tapi diganggu adalah alasan umum bagi anak-anak untuk menjadi terganggu di sekolah atau berharap untuk memudar ke latar belakang dengan nilai biasa-biasa saja . Bermain bodoh kelas sering pergi bersama dengan ini nilai menjatuhkan karena pengalihan usaha dalam kinerja non - akademik .
4 . muncul tertekan
Keduanya merasa depresi klinis rendah dan sebenarnya dapat efek samping dari tekanan tumbuh , tapi jelas dapat diperburuk jika anak sedang terpinggirkan atau dilecehkan . Carilah tanda-tanda umum dari depresi atau kerusakan , termasuk perubahan dalam kebiasaan makan atau pola tidur , dan menjadi ditarik . Sangat penting untuk mengatasi depresi awal , dalam kasus itu bentara breakdown dekat, merugikan diri sendiri , atau mencoba bunuh diri .
5 . Perilaku salah atau perilaku anti - sosial
Anak-anak muda sering bereksperimen dengan merokok, minum atau obat-obatan . Kadang-kadang ini adalah hasil dari tekanan teman sebaya lebih agresif daripada yang normal, atau oleh keinginan untuk melarikan diri perasaan mereka terluka dan tidak mampu, atau oleh kebutuhan untuk tampil lebih kuat , lebih tua , lebih dingin daripada mereka yang melakukan bullying, Demikian juga , agresi , atau sullenness tidak menghormati guru dapat menjadi cara anak diganggu tentang mencoba untuk mendapatkan rasa hormat dari mereka pengganggu .
6 . Memiliki sedikit atau tidak ada teman
Seorang anak yang tidak diundang ke pesta, perjalanan ke kota , rumah-rumah anak-anak lain sering dikucilkan , baik sebagai penyebab atau efek . Jika seorang anak yang terpinggirkan secara sosial di sekolah , orang lain di kelas akan enggan untuk berteman dengan mereka , karena hal ini menempatkan mereka tepat di jalur tembak pengganggu ' . Dalam siklus yang menyakitkan , anak tanpa teman-teman adalah lebih terkena ditindas , memiliki jalan sedikit untuk membantu dan mungkin menjadi lebih ditarik dan soliter .
7 . Hilang atau rusak harta
Jika seorang anak menjadi sedikit lengah , terus kehilangan gym kit , tongkat hoki atau uang , ini bisa menjadi tanda dari sesuatu yang lebih serius . Hal ini terutama berlaku jika Anda menemukan hal-hal ini tersembunyi di tempat yang tidak biasa . Anak diganggu sering harus menyembunyikan bukti barang-barang mereka rusak , atau membuat alasan untuk ' kehilangan ' hal-hal sehingga mereka tidak perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit tentang bagaimana mereka datang untuk menjadi rusak atau hilang .
8 . Memar atau tanda lain
Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi anak-anak dapat menjadi pandai menyembunyikan tanda-tanda bullying kekerasan . Jika seorang anak bersikeras mengenakan baju lengan panjang atau celana panjang di hari yang panas , atau tampaknya biasa rawan kecelakaan mereka mungkin bersembunyi tanda dari guru atau orang tua yang perlu penjelasan .
9 . Penyakit , berpura-pura sakit atau gangguan buatan
Ditindas adalah pengalaman traumatis dan dapat mengakibatkan gejala fisik yang sebenarnya . Sakit kepala konstan , sakit perut dan perasaan sakit yang berhubungan dengan stres bullying. Dan sementara keinginan sesekali untuk ' piyama hari ' dapat dimengerti , jika itu menjadi kebiasaan konstan mungkin menjadi tanda bahwa ada masalah di sekolah . Gangguan buatan , dimana sindrom Munchausen adalah contoh , adalah di mana anak mungkin memiliki semua
gejala yang benar-benar sehat , tetapi telah ditimbulkan sendiri atau berlebihan untuk menghindari pergi ke sekolah .
10 . Sepertinya berbeda setelah bermain di komputer
Melihat keluar untuk anak yang telah menjadi pelindung dan sensitif tentang kehidupan digital mereka dan tampaknya tertekan setelah online. Itu wajar bagi anak-anak untuk memiliki beberapa rahasia tapi cara terbaik untuk melindungi anak dari cyber bullying adalah untuk mengetahui kehidupan online mereka - mengunjungi situs favorit mereka , memeriksa posting mereka dan waktu layar batas .
- SELESAI -
Catatan untuk Editor :
Tutor International adalah sebuah organisasi di seluruh dunia yang menyediakan full-time guru privat berpengalaman untuk bekerja dengan anak-anak dari segala usia dan kebangsaan , dalam berbagai macam situasi , termasuk relokasi internasional , dukungan purna sekolah , penuh waktu kuliah rumah , dukungan untuk AD / HD dan disleksia , home schooling untuk yang sering bepergian , dan persiapan perguruan tinggi dan pembinaan .
Tutor International didirikan oleh Adam penelpon yang telah diajari siswa dari segala usia . Dia telah menerima pelatihan khusus dalam disleksia dan AD / HD dan sangat sensitif terhadap kesulitan pendidikan anak-anak . Dia kini telah berubah keahlian ini untuk merekrut, melatih dan menempatkan tutor lain dengan HNW dan UHNW keluarga di seluruh dunia . Adam adalah anggota dari Asosiasi Independen Konsultan Pendidikan ( IECA ) .

Mau Rumah Yang Nyaman? Buatlah Desain Rumah Minimalis Asri

No comments:

Post a Comment