Friday, March 21, 2014

bayi yang meninggal akibat dari infeksi CMV

Rochester , NY ( PRWeb ) 21 Maret 2014

Bayi dapat dibunuh oleh cytomegalovirus ( CMV ) . Laporan berita NBC pada keluarga yang bayinya meninggal dari infeksi CMV , dan yang sekarang meningkatkan kesadaran tentang virus . " Keluarga berbicara tentang sedikit virus dikenal yang mengambil kehidupan dari bayi yang baru lahir mereka dan mengapa setiap orang harus tahu tentang CMV . " Itu tidak sampai secara harfiah hari sebelum kami memiliki bahwa kita memiliki tanda-tanda sama sekali , " kata ayah , Patrick Armstrong . Hanya 12 hari setelah dilahirkan , bayi Maddie meninggal ( 1 ) . " The CMV virus yang menyerang bayi itu cenderung aktif .
Namun, Pusat Biologi Penyakit Kronis ( CBCD ) menunjukkan bahwa virus laten berbahaya juga.
Mengapa ?


http://siklusair.com/sore-tongue-anemia


Banyak ilmuwan percaya bahwa virus laten hanya dapat menyebabkan penyakit jika diaktifkan . Reaktivasi berarti bahwa virus mulai memproduksi semua protein dan membuat salinan dari dirinya sendiri dalam skala besar . Sebaliknya , Teori Dr Polansky tentang Microcompetition mengatakan bahwa virus dapat menyebabkan penyakit sementara masih laten , yaitu, tanpa aktif , atau sedang diaktifkan .
Teori Microcompetition , seperti yang dikemukakan oleh Dr Hanan Polansky dalam bukunya sangat diakui berjudul " Microcompetition dengan DNA asing dan Awal Penyakit Kronis , " jelas bagaimana virus laten dapat menyebabkan banyak penyakit utama . Salah satu virus ini adalah cytomegalovirus manusia ( CMV ) .
Mengapa hal ini penting ?
Kebanyakan orang yang memiliki infeksi CMV tidak tahu itu . Mereka pelabuhan infeksi laten yang tidak menunjukkan gejala , yang dihubungkan dengan pengaktifan . Orang-orang ini harus berhati-hati . Mereka yang berisiko terkena " Demam yang tidak diketahui asalnya , pneumonia , hepatitis , ensefalitis , mielitis , kolitis , uveitis , retinitis , dan neuropati . Manifestasi yang lebih jarang dari infeksi CMV pada individu imunokompeten termasuk sindrom Guillain - Barré , meningoencephalitis , perikarditis , miokarditis , trombositopenia , dan anemia hemolitik . " ( Lihat MedScape.com , terakhir diperbarui 14 Oktober 2013 ) ( 2 ) .
Virus laten mereplikasi dalam skala kecil bahkan ketika mereka tidak diaktifkan . Ini adalah sesuatu yang diabaikan oleh banyak orang di bidang medis hari ini . Seperti yang dinyatakan oleh Dr Hanan Polansky , yang laten virus CMV microcompetes dengan gen manusia untuk sumber daya genetik yang terbatas , dan sebagai hasilnya , dapat mendorong gen manusia kerusakan , dan menyebabkan penyakit .
Beberapa ilmuwan keliru percaya bahwa jika virus yang laten , maka tidak berbahaya . Sebuah virus laten tidak mati . Hal ini terus mengungkapkan beberapa protein dan karena itu untuk microcompete dengan gen manusia .
Pertimbangkan makalah berjudul " Human Cytomegalovirus Ketekunan " yang diterbitkan 13 Februari 2012 di jurnal , Seluler Mikrobiologi ( 3 ) . " Kedua negara kronis dan laten infeksi HCMV berkontribusi untuk kegigihan dan tinggi prevalensi HCMV di seluruh dunia . Infeksi kronis buruk didefinisikan molekuler , tetapi bermanifestasi klinis sebagai virus tingkat rendah shedding atas waktu yang lama dan sering tanpa adanya gejala ( 3 ) . "
Virus adalah masih menumpahkan salinan dirinya selama fase laten , yang berarti masih ulangan , dan masih microcompetes .
Kertas yang sama melanjutkan dengan mengatakan : " . Transkrip dan protein yang disandikan dari daerah meliputi wilayah awal utama langsung terdeteksi dalam sel hematopoietik setelah infeksi in vitro maupun pada individu yang terinfeksi secara laten " . ( Kondo et al , 1996; Landini et al . , 2000) ( 3 ) .
Apa artinya semua ini ? Virus laten seperti cytomegalovirus manusia terus meniru , dan karena itu dapat menyebabkan penyakit bahkan tanpa reaktivasi , atau saat masih laten .
The CBCD mendesak komunitas medis untuk mempelajari lebih lanjut tentang Microcompetition dengan men-download salinan gratis dari buku Dr Polansky di: http://www.cbcd.net .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Pusat Biologi Penyakit Kronis , atau untuk menjadwalkan wawancara dengan salah satu peneliti kami , silahkan kunjungi atau hubungi 585-250-9999 http://www.cbcd.net .
Referensi :
( 1 ) Texas keluarga menggunakan cerita mereka untuk meningkatkan kesadaran CMV . Ditampilkan pada tanggal 1 Maret 2014.
http://www.ketknbc.com/news/texas-family-using-their-story-to-raise-awareness
( 2 ) Medscape.com - Cytomegalovirus - Praktek Essentials . Terakhir diperbarui pada tanggal 14 Oktober 2013. http://emedicine.medscape.com/article/215702-overview
( 3 ) Manusia ketekunan sitomegalovirus . Diterbitkan pada 14 Mei 2012. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/22329758
The Center for the Biology of Penyakit Kronis ( CBCD , http://www.cbcd.net ) merupakan pusat penelitian yang diakui oleh IRS sebagai organisasi 501 ( c ) ( 3 ) non -for -profit .
Misi dari CBCD adalah untuk memajukan penelitian tentang biologi penyakit kronis , dan untuk mempercepat penemuan pengobatan untuk penyakit ini .

http://www.teknori.info/2014/03/lampu-led-rumah.html

No comments:

Post a Comment