Wednesday, March 26, 2014

perawatan gambar di rombak

Norwalk , CT ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Cassena Perawatan menyediakan Norwalk Fasilitas renaissance dengan gambar dirombak , standar dan layanan baru setara dengan elit industri . The Grand Re - Opening terjadi pada Kamis 8 November 2013 , dan menandai langkah pertama dalam pembenahan fasilitas . Walikota Harry Rilling ( pada saat Walikota terpilih ) datang untuk memotong pita pada upacara grand- pembukaan kembali . The Grand re - opening adalah untuk menampilkan perubahan nama , perubahan kepemilikan dan fasilitas diperbarui penuh .


Harga Tiket Konser Extreme Mulai Rp 450 Ribu

Sebelum fasilitas itu diambil alih , itu memiliki reputasi buruk , itu banyak perubahan kepemilikan , telah melalui dua kurator negara dan sebagai hasilnya , reputasi di masyarakat sangat miskin . Cassena Perawatan membanggakan diri pada kemampuan untuk memberikan perawatan yang berkualitas , meningkatkan hubungan dengan masyarakat dan mampu memberikan pelayanan terbaik pada tingkat tertinggi .
Update telah dilakukan untuk penampilan fasilitas , memungkinkan penampilan luar untuk menyelaraskan dengan kualitas penjagaan yang diberikan dalam. Sebuah sayap baru telah ditambahkan ke fasilitas untuk kantor administrasi , negara baru merek seni rehabilitasi gym , sayap sub akut diperbarui dengan lantai baru , furnitur, peralatan dan perabotan dinding juga ditambahkan untuk menciptakan penampilan yang lebih estetis kohesif untuk klien , staf , dan keluarga sama .
Dengan ruang baru ditambahkan , dan keadaan peralatan seni Cassena Perawatan dapat menambahkan layanan tambahan untuk pasien . Hubungan dengan staf Soundview Medis , yang telah terintegrasi dengan staf Cassena Care, memungkinkan fasilitas untuk sekarang menawarkan Terapi Pernapasan , bersama dengan sejumlah layanan baru yang akan diberikan kepada fasilitas. Layanan baru yang paling penting yang ditambahkan adalah pelayanan rehabilitasi top-notch yang sekarang sedang ditawarkan . Dengan Cassena Perawatan pada kemitraan baru Norwalk dengan Demensia Connections , sebuah program dengan United Ibrani New Rochelle , fasilitas sekarang mampu menyediakan unit aman untuk demensia dan warga perilaku .
Karena kedekatan fasilitas kepada Rumah Sakit Norwalk dan Cassena Care di Open Door Policy Norwalk itu , dokter dari rumah sakit sekarang dapat dengan mudah dan lebih accessibly datang mengunjungi pasien mereka . Cassena Care di Norwalk juga merupakan bagian dari Asosiasi Connecticut Sarana Kesehatan dan Norwalk Chamber of Commerce .
Dokter dari Rumah Sakit Norwalk bukan satu-satunya yang dapat lebih mudah mengakses fasilitas meskipun , karena adanya peningkatan kesadaran masyarakat , dan upaya Cassena Perawatan terhadap menjangkau nafkah dibantu lokal , ikatan besar telah ditempa dengan mereka . Rencana saat ini sedang dibuat untuk mengatur brunches dan kegiatan , seperti seminar pendidikan bagi masyarakat lokal dan pusat-pusat tetangga .
Cassena Care telah melaporkan konsistensi meningkat dalam pusat. Beberapa anggota keluarga telah datang ke fasilitas seperti suami dan istri untuk layanan rehabilitasi . Orang-orang antusias dengan hasil , dan itu menunjukkan dalam anggota keluarga melihat kekasih kemajuan mereka dalam rehabilitasi . Reputasi yang baik sedang diturunkan dari anggota keluarga menjadi sangat senang dengan bagaimana orang yang dicintai dirawat , dan lebih banyak downline adalah akibat langsung dari ini.

Mau Rumah Yang Nyaman? Buatlah Desain Rumah Minimalis Asri

No comments:

Post a Comment