Monday, March 17, 2014

kampanye yang sangat khusus

New York , NY ( PRWeb ) 17 Maret 2014

The Tisch MS Pusat Penelitian New York ( Tisch MSRCNY ) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan kampanye khusus pada Indiegogo untuk mengumpulkan dana untuk Fase mereka Disetujui FDA I Clinical Stem Cell Trial.


Similar Image Search For Post The Himalayas From Space Reverse

Pusat penelitian non -profit bertujuan untuk meningkatkan $ 300K yang akan langsung diterapkan pada dua puluh pasien yang dipilih untuk berpartisipasi dalam uji klinis . " Kami sangat antusias untuk merangkul teknologi online yang kini tersedia bagi kita untuk membantu mendanai misi kami , " kata Dr Saud A. Sadiq , Chief Research Scientist di Tisch MSRCNY dan peneliti utama studi tersebut . Dia menambahkan , " Persetujuan FDA pada Agustus 2013 dari pengobatan ini memberikan pasien dan keluarga mereka dengan harapan yang realistis bahwa pembalikan kerusakan penyakit ini telah menyebabkan adalah mungkin . "
Studi terobosan akan menyelidiki strategi regeneratif menggunakan sel induk dipanen dari sumsum tulang pasien sendiri . Sel-sel induk akan disuntikkan intratekal ( ke dalam cairan cerebrospinal yang mengelilingi sumsum tulang belakang ) . Ini akan menjadi label keselamatan dan tolerabilitas studi terbuka. Semua kegiatan penelitian akan dilakukan di Tisch MS Research Center dan berafiliasi Beberapa International Sclerosis Manajemen ( IMSMP ) .
" Ketika datang ke misi penting ini , kita akan memanfaatkan segala cara yang mungkin untuk mengamankan pendanaan , " kata David Greenstein , Ketua Dewan Direksi di Tisch MSRCNY . " Itu hanya alami untuk beralih ke kemampuan industri terkemuka dan jangkauan internasional Indiegogo untuk membantu bootstrap sourcing kerumunan diperlukan untuk memungkinkan uji klinis yang penting . "
MS adalah penyakit autoimun kronis manusia dari sistem saraf pusat yang menyebabkan kerusakan myelin dan neurodegeneration . Ini mempengaruhi sekitar 2,3 juta orang di seluruh dunia .
UNTUK MELIHAT KAMPANYE DAN MEMBUAT KLIK DISINI DONASI . atau kunjungi : http://igg.me/p/696737
Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan studi ini : http://www.tischms.org
TENTANG Tisch MS RESEARCH CENTER OF NEW YORK
Selama lebih dari dua puluh tahun , Dr Saud A. Sadiq telah percaya bahwa menggabungkan keunggulan dalam perawatan klinis dengan penelitian yang inovatif yang ditargetkan dalam menemukan obat untuk multiple sclerosis akan menetapkan standar teladan dalam pengobatan pasien MS . Saat ini, Tisch MS Pusat Penelitian New York mewujudkan model baru ini kesehatan , di mana dokter juga peneliti Anda . Dr Sadiq membantu orang-orang dengan MS dengan melakukan cutting-edge , penelitian berbasis pasien untuk memastikan perawatan yang tak tertandingi . Hubungan dekat pusat penelitian non -profit dan praktek klinis afiliasinya (International Multiple Sclerosis Praktek Manajemen ) memungkinkan pengujian pengobatan MS baru dan mempercepat kecepatan di mana penemuan penelitian bergerak dari laboratorium bangku ke tempat tidur . The Tisch MS Pusat Penelitian New York bertujuan untuk mengidentifikasi pemicu penyakit , mengoptimalkan pengobatan untuk pasien , dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh multiple sclerosis .

Paris Paris Eiffel Tower Cartoon

No comments:

Post a Comment