Wednesday, March 19, 2014

pembuatan film di sekolah

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 19 Maret 2014

The JANGAN TUNGGU untuk unmake program Bully membawa pembuatan film untuk Matthew McConaughey kita terus livin Foundation ( jk Livin ) setelah program sekolah di Animo Inglewood Charter High School di Inglewood , CA . Siswa menulis , memproduksi, langsung, membintangi , dan memfilmkan pelayanan publik anti -intimidasi pengumuman 90 detik ( PSA ) berdasarkan pengalaman intimidasi mereka sendiri .

Lemot Buat Internetan


" Sampai saat ini , unmake telah diproduksi di ruang kelas selama hari sekolah biasa , jadi kami mencoba sesuatu yang baru dan bekerja dengan siswa yang secara sukarela dua sore dan hari Sabtu untuk menceritakan kisah intimidasi mereka , " kata JANGAN TUNGGU ke unmake Koordinator Program Bully Lisa Bradshaw . " Kami sangat antusias dengan antusiasme siswa untuk memilih berdiri melawan bullying. "
JANGAN TUNGGU untuk unmake sebuah Bully adalah program anti -intimidasi mendidik siswa kelas 4-12 tentang perilaku bullying dan solusi dengan kontribusi terhadap pelayanan publik di sebuah set film Model . Dibuat oleh pendidik dan pembuat film Mike Feurstein pemenang penghargaan , unmake bergantung sepenuhnya pada mahasiswa dan staf partisipasi untuk menghasilkan cerita ringkas. Entah itu cyberbullying , taman bermain kekerasan atau kantin mengejek , para siswa memilih dan menghasilkan pesan dan selesai dengan PSA sepenuhnya diedit dan pendidikan di intimidasi istilah-istilah seperti pengamat , upstander , dan target.
" JANGAN TUNGGU untuk unmake sebuah Bully sangat cocok untuk program kami karena proyek benar-benar lapisan di atas pekerjaan yang kita sudah lakukan dengan memberdayakan siswa kami untuk mengadvokasi kesehatan di sekolah dan masyarakat , " kata jk livin Direktur Operasional Tobin Paap .
Selama diskusi kelas pada hari-hari menjelang syuting , siswa sering mengakui intimidasi atau diganggu, kadang-kadang meneteskan air mata oleh penerimaan mereka .
" Unmake diajarkan di sekolah-sekolah di seluruh negeri , dan memenuhi berbagai standar umum Inti , " kata Feurstein . " Tapi itu adalah perubahan yang kami lihat dalam siswa selama proses dari program dan umpan balik yang kami terima dari siswa, guru , dan administrator lama setelah kami meninggalkan yang membuat perbedaan sehari-hari dalam bagaimana siswa menangani masalah intimidasi masa depan . "
JANGAN TUNGGU untuk unmake sebuah Bully adalah program kemitraan dari The JANGAN TUNGGU Project ® dan Cara unmake sebuah Bully . The JANGAN TUNGGU Project ® adalah sebuah perusahaan non -profit berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bagaimana pilihan hidup positif dapat berdampak pada kesehatan dan kesejahteraan individu, organisasi dan masyarakat . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan email info@dontwaitproject.org .
J.K. livin Foundation didedikasikan untuk memberdayakan siswa SMA untuk menjalani kehidupan yang aktif dan membuat pilihan yang sehat untuk menjadi orang besar dan wanita . Saat ini , J.K. ini Program livin beroperasi pada SMA di Dallas , Austin , New Orleans dan The Los Angeles dan Sekitarnya .
JANGAN TUNGGU untuk unmake Bully a - Behind - the- Scenes Footage

Rainbow Woman Colourful

No comments:

Post a Comment