Wednesday, March 12, 2014

industri hukum

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Industri hukum dan perencanaan estate tidak ingin membahas fakta bahwa jutaan surat wasiat, trust dan akhir -of - hidup dokumen lain pergi hilang setiap tahun menghasilkan bulan - dan kadang-kadang tahun - stres yang tidak perlu ketika seorang anggota keluarga meninggal .


blog informasi teknologi

Mark Nicholas , seorang pengacara dan spesialis di bidang sekuritas , kepatuhan , privasi dan administrasi estate tahu langsung bagaimana lazim masalahnya dan telah menyaksikan ratusan keluarga dirusak oleh perencanaan yang buruk dan dokumen yang hilang . Tanggapannya terhadap dilema : membangun layanan yang memungkinkan orang untuk aman daftar lokasi keinginan terakhir mereka , yang diungkapkan hanya untuk individu yang ditunjuk dan hanya pada verifikasi kematian .
" Sementara sebagian besar individu tidak pernah merakit rencana lengkap , sejumlah besar dokumen yang hilang atau rusak , " jelas Nicholas .
The National Will Registry ( http://www.nationalwillregistry.com ) diciptakan untuk memungkinkan keluarga dan perencanaan estate profesional untuk nama lokasi ( s ) dari semua end -of - hidup dokumen penting termasuk surat wasiat , rekening tabungan , rekening investasi , pensiun , polis asuransi , pusaka keluarga , kepentingan real estate dan identitas online.
Sangat sedikit orang yang benar mendokumentasikan rincian rumit hidup mereka kerja , investasi dan tabungan , menciptakan pengejaran kertas besar-besaran pada saat melewati mereka . Sejumlah mengejutkan kehendak dan dokumen trust tidak pernah diklaim atau dibuat hampir mustahil untuk menemukan , dan bahkan salah tempat di kantor hukum dan lembaga keuangan sebagai akibat dari merger , relokasi kantor dan manajer account pensiun . Hasilnya bisa kekacauan lengkap bagi keluarga yang masih hidup dan , sangat sering , hilangnya aset besar yang dimaksudkan untuk diteruskan kepada generasi mendatang .
Statistik menggarisbawahi intensitas masalah yang mengejutkan :
    Lebih dari 60 % orang dewasa AS akan mati tanpa rencana real dasar
    $ 4900000000 aset tidak diklaim lainnya diserahkan kepada pemerintah setiap tahun dengan hanya $ 1,7 miliar pada aset direklamasi
    Lebih dari $ 1 miliar dalam asuransi jiwa adalah tidak diklaim setiap tahun
    Sebagian besar surat wasiat yang dipegang oleh pengacara , akuntan publik dan profesional keuangan tidak pernah diklaim
The National Registry Will layanan gratis dan ditawarkan bersama barisan lengkap real halus dan jasa manajemen dokumen dengan Keluarga Arsip Solutions ( http://www.familyarchivalsolutions.com ) , perusahaan induk untuk National Will Registry .
Keluarga Kearsipan Solutions , Inc dibentuk oleh Mark Nicholas pada tahun 2010 dan memberikan layanan perlindungan real yang sangat aman bagi individu, keluarga , lembaga keuangan dan perencanaan estate profesional . Berbasis di Los Angeles , perusahaan menggunakan fitur keamanan dari Iron Mountain untuk menyediakan tingkat tertinggi data dan dokumen perlindungan . Untuk mendaftar kunjungi http://www.nationalwillregistry.com dan mengunjungi http://www.familyarchivalsoultions.com untuk informasi rinci tentang tren dalam perencanaan perumahan , keamanan online dan lainnya yang penting end -of -life rincian . Info- at - familyarchivalsolutions.com untuk informasi tambahan panggilan (800) 732-2139 atau email .
Sumber termasuk :
1 . http://www.naepc.org/events/awareness_campaigns
2 . http://www.today.com/money/unclaimed-life-insurance-benefits-top-1-billion-1B8230202
3 . http://www.dailyfinance.com/2013/01/08/unclaimed-property-is-missing-money-looking-for-you/
4 . http://usatoday30.usatoday.com/money/perfi/basics/story/2012-04-27/preparing-a-will/54632436/1
5 . http://www.aicpa.org/Pages/default.aspx
6 . http://blog.rocketlawyer.com/no-more-excuses-april-is-make-a-will-month-913102


large family camping tent

No comments:

Post a Comment