Thursday, February 6, 2014

kualitas tertinggi omega



Trittau , Schleswig - Holstein ( PRWeb ) 6 Februari 2014

Kualitas tertinggi Omega 3 suplemen minyak ikan di Amerika adalah Dr Tobias Optimum Omega 3 Fish Oil , menurut penelitian yang dilakukan oleh laboratorium independen yang terpercaya .



fashion untuk ibu hamil muslim



Penelitian yang dilakukan oleh LabDoor , sebuah perusahaan yang sebagian didanai oleh investor Mark Kuba dan oleh Rock Health , inkubator kesehatan digital nirlaba , melihat 30 merek terkemuka .

Produk Dr Tobias mengalahkan semua kompetisi , termasuk produk yang dibuat oleh rantai gizi nasional . Hal itu juga dinilai nomor enam untuk nilai .

San Francisco berbasis LabDoor dibandingkan produk berdasarkan akurasi mereka label , kemurnian manufaktur , nilai gizi , keamanan bahan , dan proyeksi keberhasilan . Dengan produk minyak ikan mereka sangat tertarik pada tingkat merkuri dan sejauh mana produk yang ditampilkan setiap indikasi tengik atau kerusakan .

Mengejutkan , penelitian mereka menemukan bahwa tujuh dari produk-produk lain yang diuji mengandung tingkat 3s Omega yang rata-rata 20 persen lebih sedikit daripada jumlah total dinyatakan pada label mereka . Dan setidaknya delapan produk mengandung kurang baik docosahexaenoic ( DHA ) atau asam eicosapentaenoic ( EPA ) daripada diklaim pada kemasan .

Sebaliknya , Optimum Omega 3 berisi tiga sampai empat kali lebih DHA dan EPA daripada kebanyakan merek lain di pasar. Ini terbuat dari ikan terbaik kualitas coldwater , yang kemudian dimurnikan melalui salah satu proses distilasi molekuler yang paling canggih yang tersedia . Optimum Omega 3 juga enterik dilapisi sehingga tidak ada aftertaste amis , sementara ada penyerapan yang optimal .

Dr Oz menyebut Omega 3 tunggal suplemen yang paling penting dan Optimum Omega - 3 adalah satu-satunya produk yang diuji yang memenuhi rekomendasi-nya dari 600 mg DHA per hari hanya dalam satu porsi .

Dr Tobias Ihde , CEO dan presiden , mengatakan , " Saya senang bahwa kualitas luar biasa produk kami ditemukan dan diakui oleh seperti laboratorium independen bergengsi . Sangat menyenangkan untuk memiliki segel indah persetujuan dan untuk diakui sebagai yang terbaik . "

Dr Ihde mengembangkan Optimum nya Omega 3 Minyak Ikan setelah menemukan bahwa minyak ikan membantu punggung dan nyeri sendi . Dia merasa bahwa dosis produk yang ada terlalu rendah dan ia memiliki kekhawatiran tentang kualitas mereka .

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen Omega 3 minyak ikan melindungi terhadap penyakit jantung dan juga penting untuk kesehatan otak dan sistem saraf , kulit dan rambut . Manfaat juga telah terlihat untuk sendi , mata dan sistem kekebalan tubuh . Selain itu , Omega 3 dapat menurunkan risiko penyakit Alzheimer .

Ditambahkan Dr Ihde , " Banyak cara yang sehat dan bahagia kita merasa ditentukan oleh apa yang kita makan dan apa yang kita lakukan . Suplemen seperti Optimum Omega 3 Minyak Ikan menyediakan unsur-unsur penting yang sering hilang dari diet sehari-hari kita . "

Dr Ihde memberikan kesehatan gratis dan aktivitas video "karena diet dan aktivitas adalah dua sisi dari mata uang yang sama . "

Tentang DTI UG

DTI UG adalah sebuah perusahaan baru yang menetapkan standar baru di pasar suplemen makanan premium . Produk ciri Its Dr Tobias Optimum Omega - 3 Minyak Ikan telah dinilai sebagai " kualitas tertinggi " produk dari jenisnya di Amerika Serikat

DTI UG didedikasikan untuk mendukung kesehatan dan kebahagiaan pelanggan ' di dunia yang serba cepat saat ini. CEO dan Presiden Dr Tobias Ihde memiliki latar belakang dalam Ilmu Olah Raga dan penelitian Kedokteran Olahraga dan gelar doktor di bidang ekonomi .





gambar kasur spring bed


No comments:

Post a Comment