Friday, January 31, 2014

pemasaran tinggi ilmu pengetahuan

Chicago , IL ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Penemuan USA , pemasaran tinggi ilmu pengetahuan dan lembaga komunikasi dan bagian dari Publicis Healthcare Communications Group ( PHCG ) , mengumumkan penunjukan Kristin M. Keller sebagai Executive Vice President , Client Engagement .


foto dian sastro dan suami


Dalam perannya ini , Keller bertanggung jawab untuk memperluas penawaran Discovery , memastikan klien Discovery yang terhubung ke berbagai layanan dan keahlian yang disediakan melalui PHCG , dan memimpin strategi bisnis baru badan .
" Kami sangat gembira untuk mengumumkan penunjukan Ms Keller untuk tim kami , " kata Don Young, Group Managing Director , Penemuan USA . " Keahliannya dalam merek niche dan pasar ditambah dengan pengalaman operasi yang kuat akan memastikan kami terus menawarkan layanan yang luar biasa dan lebih dalam , lebih kaya untuk penawaran khusus pemasar kesehatan dengan kebutuhan yang unik. "
Keller bergabung Discovery dari Idis , Inc , di mana ia menjabat sebagai Presiden , Managed Services Program Access dan Chief Strategy Officer. Dalam perannya ini, dia bertanggung jawab untuk kepemimpinan secara keseluruhan , operasi komersial dan kinerja keuangan global Program Access perusahaan Managed ( MAPS ) atas nama farmasi / biotek klien .
Sebelum Idis , Keller menjabat sebagai Co-Founder/Partner dan Executive Vice President dari Kompas Healthcare Pemasar , agen pemasaran pasien global yang mengkhususkan diri dalam obat yatim piatu / sektor penyakit langka , di mana ia mengawasi pengelolaan semua operasi lembaga .
Keller adalah pembicara reguler di konferensi industri , termasuk World Orphan Drug Kongres , CBI - Orphan Obat dan ePharma Summit . Dia menjabat sebagai ketua Dewan Perusahaan Gen Global: Proyek RARE , salah satu penyakit langka dan genetik organisasi advokasi pasien terkemuka di dunia , dan duduk di Dewan Direksi untuk Womanspace , Inc , sebuah lembaga berbasis di New Jersey kekerasan domestik dan kekerasan seksual jasa .
# # #
Tentang Penemuan USA
Penemuan USA adalah agen pemasaran kesehatan khusus global. Mereka sangat dibedakan melalui kemampuan mereka untuk menciptakan dan melaksanakan holistik , strategi merek yang terintegrasi di semua fase siklus hidup komersial dan disiplin , termasuk : perencanaan strategis , komunikasi ilmiah, pengembangan kampanye kreatif multichannel ( HCP / pasien ) , manajemen speaker , advokasi , dan analisis . Pengalaman mendalam dan hubungan dengan pemimpin pemikiran , dokter , pasien , kelompok advokasi dan organisasi kesehatan memungkinkan merek mereka untuk secara efektif menavigasi dunia yang semakin intim dan saling stakeholder kategori . Penemuan USA memiliki pengalaman yang kaya dalam onkologi / hematologi , imunologi , penyakit langka , neuroscience , khusus kardiovaskular , vaksin , penyakit menular dan obat-obatan pribadi .
Tentang Publicis Healthcare Communications Group
Publicis Healthcare Communications Group ( PHCG ) adalah jaringan lembaga berorientasi kesehatan terbesar di dunia. Sebuah divisi dari Publicis Groupe , PHCG mengelola lembaga top -tier yang mengkhususkan diri dalam mempromosikan solusi inovatif dalam iklan , pendidikan kedokteran , penjualan dan pemasaran , digital , akses pasar , dan urusan medis dan ilmiah . PHCG didedikasikan untuk menciptakan pengalaman yang memaksa tindakan , mengubah hidup , dan memperkuat hasil-hasil bisnis . Dengan hampir 5.000 karyawan , PHCG mengelola hampir 12 merek agen melalui 60 kantor yang berlokasi di 11 negara . Merek global PHCG adalah Saatchi & Saatchi Kesehatan , Publicis Hidup Merek , Digitas Kesehatan , Razorfish Healthware , Discovery, Medicus International , Publicis Kesehatan Media , dan Publicis Touchpoint Solutions.
Web: http://www.publicishealthcare.com | Facebook : http://www.facebook.com/publicishealthcare


meja dapur

No comments:

Post a Comment