Sunday, February 9, 2014

pertandingan nba musim reguler

Denver , Colorado ( PRWeb) 8 Februari 2014
Ini 51 pertandingan ke 82 - pertandingan NBA musim reguler dan hal-hal yang memanas untuk berbagai regu di seluruh negeri . Barat, Warriors goyah telah berhenti pendarahan di rumah , setidaknya untuk saat ini , di mana mereka telah kehilangan empat dari lima .



home test blood sugar

Mereka sudah kehilangan sembilan pertandingan mereka di lantai setelah jatuh hanya 13 di rumah sepanjang musim lalu . Tapi dengan kemenangan 102-87 Kamis malam untuk menjinakkan Bulls , Warriors Curry dipimpin berada di pindahkan . Golden State melompat Phoenix Suns , yang mereka mainkan malam ini , untuk pindah ke kedua di divisi mereka dan keenam di Wilayah Barat .
" Fans yang terikat di ketat pada roller coaster Golden State , " kata Marta Ault di pasar tiket online BuyAnySeat.com . " Meskipun pasang surut , Warriors terus menjilat dengan fans mereka dengan pengisian kembali klasemen dan tetap menjadi penantang gelar . "
" Itu sebabnya kami bangga untuk menawarkan penggemar pilihan yang paling komprehensif dan terus diperbarui tiket olahraga online, dengan jaminan bebas khawatir untuk melindungi pembelian mereka , " tambah Ault .
" Untuk mengakses line- up penuh tiket NBA Basketball sekarang tersedia , pelanggan bisa pergi ke BuyAnySeat.com dan klik pada NBA di Sports Header, lalu pilih tim mereka dan tiket mereka . "
Meskipun 5-7 kemerosotan pertengahan musim menderita selama cedera swingman Andre Iguodala , Warriors berdiri pada 30-20 kokoh pada tahun ini . Golden State telah menunjukkan potensi mereka untuk kebesaran pada berbagai kesempatan tahun ini , tetapi tidak memiliki konsistensi .
Selama kemenangan beruntun sepuluh pertandingan di bulan Desember dan Januari , Warriors terlempar dari tiga minggu ini sepuluh tim di Clippers , Heat , dan Suns . Namun, mereka telah membantah bermain luar biasa dengan menyayat kerugian rumah , paling baru-baru ini 91-75 dera di tangan Charlotte Bobcats .
The Warriors memiliki mata mereka set pada judul divisi , namun menghadapi tugas tinggi dari memburu bergelombang LA Clippers pelanggaran . Clippers peringkat pertama dengan 112,5 poin per 100 harta , meskipun tidak ada yang terluka bintang point guard Chris Paul .
Clippers akan melihat dari atas bahu mereka untuk melihat apakah Curry dapat terus membawa skuadnya . Setelah semua, itu adalah kinerja 34 -point melawan Bulls yang mendorong Warriors untuk kemenangan dalam pertandingan yang tampak hilang di babak pertama .
Dengan hanya memimpin tiga pertandingan atas Warriors , pada 7 Februari , Clippers bisa sakit mampu untuk goyah di babak kedua . Jika kedua tim mampu untuk tetap sehat , lomba Divisi Pasifik adalah salah satu penggemar tampaknya ingin melihat bermain keluar .
Curry bermain untuk Wildcats Davidson dari Universitas 2006-2009 . Pada 2008-09 , ia memimpin bangsa dalam mencetak gol dengan 28,6 poin per game dan konsensus tim pertama All- Amerika seleksi. Dia mencetak rekor karir sekolah untuk tujuan lapangan tiga titik , lemparan bebas , game 30 -point dan game 40 -point , menetapkan satu musim NCAA rekor untuk tiga - pointer , dan memimpin Davidson untuk dua penampilan turnamen NCAA berturut-turut .
Sepuluh tim di peringkat daya minggu ini adalah 40-11 Oklahoma City Thunder , 38-10 Indiana Pacers , 35-14 Portland Trail Blazers , 34-18 LA Clippers , 36-14 San Antonio Spurs , 35-13 Miami Heat , 33-17 Houston Rockets , 29-20 Phoenix Suns , 30-20 Golden State Warriors 29-21 dan Dallas Mavericks .
Top basket terkait penjual tiket hari ini termasuk Harlem Globetrotters , New York Knicks , Brooklyn Nets , Miami Heat , Washington Wizards , Indiana Pacers , Boston Celtics , Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors .
Untuk berbelanja tiket NBA Basketball , kunjungi BuyAnySeat.com .
Tentang BuyAnySeat.com : Sebuah pasar tiket online , BuyAnySeat.com menghubungkan olahraga , teater dan penggemar hiburan lainnya ke jaringan luas penjual tiket di seluruh dunia . Daftar disederhanakan situs dan alat navigasi memungkinkan pembeli untuk dengan mudah mencari , membandingkan dan membeli tiket berharga murah murah, diskon atau olahraga hampir semua diiklankan dan acara hiburan di seluruh dunia .
Pasar tiket, yaitu PCI - compliant dan Norton Aman , juga menyediakan pelanggan dengan Jaminan Worry-Free lengkap pada semua pembelian tiket. Berbasis di Denver , Colorado , BuyAnySeat.com merupakan anak perusahaan dari Denver Media Holdings . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://buyanyseat.com .


Drawing eiffel tower paris 

No comments:

Post a Comment