Saturday, February 22, 2014

demonstrasi ratusan umat budha

( PRWeb ) 21 Februari 2014

demonstrasi :
Sabtu, 22 Februari - San Francisco - Davies Symphony Hall, 13:00-17:00
Minggu, 23 Februari - Berkeley - Berkeley Community Theater 7:30-11:00
Senin, 24 Februari - Santa Clara - Leavey Event Center Santa Clara University 08:30-12:30
25 Selasa Feb - Los Angeles - The Forum , Inglewood 10:30-02:30
Ratusan umat Buddha , termasuk biarawan dan biarawati akan melakukan protes berapi-api terhadap Dalai Lama , selama keterlibatan nya berbicara minggu ini di Bay Area dan Los Angeles .
Para demonstran ingin membawa perhatian pada apa yang mereka yakini adalah tersembunyi , intensif kampanye penganiayaan oleh Dalai Lama ribu warga Tibet pengasingan yang mempraktekkan tradisi utama berusia 400 - tahun melakukan doa kepada Buddha Dewa Dorje Shugden ( Laporan Al Jazeera , Dalai Lama : The Devil Within , 13 April 2009,

gambar cup cake ulang tahun


http://www.aljazeera.com/programmes/peopleandpower/2008/09/200893014344405483.html atau http://www.youtube.com/watch?v=Rqa2DeOIEQM ) .
Mengklaim bahwa doa-doa mereka membahayakan kesehatan pribadinya dan penyebab Tibet , Dalai Lama telah mengenakan agresif , memaksa larangan praktik keagamaan ini , yang ia sendiri terlibat dalam selama lebih dari 40 tahun ( Kabinet Pemerintah Tibet di Pengasingan - Poin Dharamsala ' dari pernyataan Kashag anak tentang Dogyal , 31 Mei 1996 , http://www.dalailama.com/messages/dolgyal-shugden/kashags-statement , 1 Agustus 2008 ) .
Rebecca Foley , juru bicara Shugden Masyarakat Internasional ( ISC ) ​​, sebuah organisasi payung yang terdiri dari praktisi Shugden dari berbagai tradisi Buddhis , menjelaskan : " kata-kata dan tindakan-Nya memiliki dan menyebabkan jutaan orang menderita dengan menciptakan pembagian antara mereka dan menghancurkan mereka harmoni dan hidup damai . Akibatnya ada banyak kejadian di mana pengikutnya telah menghasut kemarahan ekstrim dengan praktisi Shugden . mereka paksa mengusir praktisi Shugden dari masyarakat Tibet menggunakan penghinaan publik , provokasi , intimidasi dan ancaman , termasuk menolak mereka dari mereka pekerjaan , dasar, pelayanan kesehatan bahkan menolak mereka . "
" Melalui bahaya ini dan intoleransi kami percaya ia bertindak bertentangan lengkap dengan ajaran Buddha dan ia secara terbuka melecehkan besar untuk Buddha dan Buddhisme . "
"Dengan mendemonstrasikan kami di acara-acara publik kita mengatakan Dalai Lama untuk ' Berhenti berbohong , berhenti merugikan jutaan orang , berhenti menyalahgunakan hak asasi manusia , dan menghentikan diskriminasi agama ' . Haruskah kita mengharapkan kurang dari ini seharusnya 'man of peace ' ? "
Informasi lebih lanjut di http://www.falsedalailama.com .
Cari update dan tekan paket pers di http://www.falsedalailama.com/press
Sandi : press1


bentuk depan rumah minimalis modern

No comments:

Post a Comment