Monday, February 24, 2014

pemimpin yang muncul dalam kalender sosial

COSTA MESA , California ( PRWeb) 24 Februari 2014

Eventure Interaktif , Inc ( OTCBB : EVTI ) pemimpin yang muncul dalam kalender sosial dan pengembangan aplikasi utilitas sosial , percaya bahwa pengumuman baru diposting pada Businessweek.com pada 19 Februari 2014 ( http://www.businessweek.com/articles/ 2014-02-19/facebook-acquires-whatsapp-for-19-billion ) akuisisi diumumkan Facebook Inc ' s dari WhatsApp sebesar $ 19 Miliar memvalidasi Eventure on-akan pengembangan platform ad-hoc yang peer-to -peer jaringan . Eventure baru-baru ini merilis Beta situsnya dengan tujuan mensosialisasikan kalender seseorang dan menciptakan sebuah platform komunikasi berbasis mobile-to - web " Events " . Platform kalender sosial website menggabungkan banyak inovasi teknologi Eventure yang memperpanjang ke dalam mobile-to -mobile " fitur jaringan " ad-hoc yang memungkinkan pengguna yang menghadiri sebuah acara untuk langsung berhubungan dengan dan berbagi konten dengan satu sama lain berdasarkan kedekatannya dengan satu sama lain , sementara yang dijaga oleh privasi suara pengaturan asli aplikasi .


http://digital-realtor.com/subway-home-design

" Facebook bisa dibilang adalah yang terbesar perusahaan jejaring sosial di dunia, dan kami percaya bahwa akuisisi WhatsApp lebih lanjut memvalidasi keyakinan kami bahwa para pemain besar dalam industri jejaring sosial akan terus mencari perusahaan dengan teknologi menarik yang memperpanjang jangkauan mereka ke dalam segmen pengguna mobile , "ujar Gannon Giguiere , Eventure interaktif , CEO Inc ' s . " Ini adalah akuisisi tengara yang kami percaya akan membawa perhatian tambahan dan sepakan investasi tambahan di sektor teknologi mobile. "
Tentang Eventure Interaktif , Inc :
Setiap hari , ada ratusan juta orang peristiwa yang hadir, di mana miliaran foto dan video yang diambil . Hampir tidak ada kenangan ini sedang efektif terorganisir dalam cara yang berarti . Eventure memecahkan masalah ini dan alamat peluang pasar yang besar ini dengan solusi yang dapat menghasilkan uang secara efisien , mudah digunakan , dan sangat sosial.
Pada Eventure Anda akan menemukan sederhana , namun elegan , web - to-mobile aplikasi di mana individu dapat dengan mudah membuat , menangkap, dan mengatur kenangan hidup . Dari yang paling dasar makan siang antara teman-teman , yang paling rumit gala bertabur bintang , Eventure memungkinkan setiap orang untuk chip selama perencanaan dari suatu peristiwa , mudah check-in ketika Anda tiba di acara , menangkap dan streaming gambar dan video saat acara , dan kemudian scrapboard kolase aktivitas setelah itu semua dilakukan .
Apakah perencanaan , mengundang , menghadiri , menangkap dan / atau scrapboarding , Eventure benar-benar mengubah bagaimana seseorang mengatur saat-saat paling berkesan dalam hidup . Untuk pertama kalinya , ada Calendar Sosial untuk digunakan .
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.eventure.com
Teruskan Melihat Laporan :
Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti 27A Bagian dari Securities Act of 1933 , sebagaimana telah diubah , dan Pasal 21e dari Securities Exchange Act of 1934 , sebagaimana telah diubah , yang dibuat sesuai dengan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta 1995 . Hasil penelitian kami aktual mungkin berbeda secara material dari yang tersirat dalam laporan forward-looking sebagai akibat dari banyak faktor , termasuk , namun tidak terbatas pada , lingkungan industri secara keseluruhan , penerimaan pelanggan produk kami , keterlambatan dalam pengenalan produk baru , persetujuan lebih lanjut dari pihak berwenang , keputusan pengadilan yang merugikan , produksi dan / atau pengendalian mutu masalah , penolakan , penundaan atau pencabutan izin atau lisensi oleh otoritas pengawas atau pemerintah , penghentian atau non - pembaruan kontrak pelanggan , tekanan persaingan dan kondisi ekonomi secara umum , dan keuangan kondisi . Ini dan lainnya risiko dan ketidakpastian dijelaskan secara lebih rinci dalam laporan tahunan terbaru kami pada Form 10 - K dan laporan lainnya yang disampaikan kepada Securities and Exchange Commission . Pernyataan berwawasan ke depan hanya berbicara pada tanggal mereka dibuat . Kami melakukan tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan seperti itu untuk mencerminkan keadaan baru atau kejadian tak terduga yang terjadi, kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum yang berlaku , dan Anda diminta untuk meninjau dan mempertimbangkan pengungkapan yang kita buat dalam laporan yang kami mengajukan dengan Securities and exchange Commission yang membahas faktor-faktor lain erat dengan bisnis kami .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

No comments:

Post a Comment