Thursday, February 13, 2014

eksogen bioteknologi

Berkeley , CALIFORNIA ( PRWeb) 13 Februari 2014
Eksogen Bioteknologi , Inc terbaru perusahaan startup untuk spin off dari teknologi yang dikembangkan di Lawrence Berkeley National Laboratory , melampaui tujuan penggalangan dana mereka sebesar $ 50.000 dalam minggu pertama peluncuran kampanye mereka . Dengan lebih dari 300 kontributor dari AS , mereka sekarang memperluas kampanye mereka untuk dunia untuk melihat perbedaan antar negara dan budaya .



russian mountain dog

Eksogen co -founder Jon Tang , Ph.D. mengatakan , " kita mengukur jenis yang paling berbahaya dari kerusakan DNA , yang dikenal sebagai DNA untai ganda istirahat di mana kedua untai DNA ganda helix terputus . Anehnya , DNA untai ganda istirahat sangat umum dan dapat hasil dari pilihan Anda gaya hidup , paparan racun lingkungan , dan genetika pribadi. " Setiap salah satu dari 70 triliun sel dalam tubuh pengalaman Anda tentang 1-10 DNA untai ganda istirahat per hari . Jika kerusakan ini diperbaiki tidak benar atau kiri diperbaiki , dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan .
Penelitian ilmiah telah berkorelasi DNA untai ganda istirahat dengan beberapa jenis kanker , penuaan dini , gangguan neurodegenerative , dan banyak kondisi medis serius lainnya . Eksogen mengharapkan bahwa teknologi mereka suatu hari akan memberikan informasi kesehatan yang berharga kepada masyarakat untuk deteksi dan pencegahan beberapa penyakit . Dengan kampanye ini , pendukung eksogen mendapatkan akses informasi awal untuk teknologi ini yang belum tersedia untuk masyarakat umum . Kontributor diminta untuk memberikan informasi tentang usia mereka , geografi , gaya hidup , lingkungan dan riwayat kesehatan . Informasi ini akan memungkinkan eksogen untuk menentukan penyakit dan faktor memiliki hubungan paling kuat dengan kerusakan DNA .
Eksogen sekarang memperluas kampanye mereka secara internasional setelah melihat dukungan yang kuat di AS . " Ini akan menarik untuk melihat apakah ada bias kerusakan DNA lebih pada individu dengan usia yang sama , jenis kelamin dan etnis , tapi tinggal di negara yang berbeda . Dengan menggunakan teknologi yang sama untuk mengukur kedua kohort , kami berharap untuk memiliki data yang menarik yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat " , kata eksogen pendiri Sylvain Costes , Ph.D.
Kampanye baru ini telah menarik kepentingan nasional di Perancis , sebagai Costes adalah seorang ilmuwan Amerika / Perancis yang telah bekerja pada meluncurkan cabang eksogen di Perancis . Eksogen adalah salah satu dari sepuluh startups yang diundang untuk mempresentasikan teknologi mereka kepada Presiden Perancis Hollande selama kunjungannya ke Silicon -Valley pada 12 Februari 2014. Tujuan eksogen adalah sejalan dengan banyak tujuan strategis dari Komisi Inovasi 2030 Presiden Hollande , seperti data yang besar , obat-obatan pribadi , dan inovasi dalam pelayanan umur panjang dan penuaan . Presiden Hollande diberi kesempatan untuk melihat teknologi eksogen pertama - tangan .
Pemantauan paparan radiasi pengion adalah salah satu aplikasi masa depan yang eksogen aktif bekerja pada . Sebagai contoh: " Kami pikir mengukur kerusakan DNA sebelum dan setelah mendapatkan pencitraan medis , sebagai praktek standar untuk CT scan , akan membantu rumah sakit mengidentifikasi apakah pasien sengaja overexposed terhadap radiasi pengion . Demikian pula , kit kami dapat dengan mudah digunakan di wilayah yang terkena bencana lingkungan , seperti Fukushima , untuk mengidentifikasi orang-orang yang mungkin memerlukan perhatian medis segera karena kerusakan DNA yang parah , "kata Costes .
Untuk melihat kampanye pemantauan kesehatan DNA eksogen , silakan kunjungi : http://www.indiegogo.com/projects/exogen-bio-how-damaged-is-your-dna
Tentang eksogen BioteknologiEksogen Bioteknologi adalah startup kesehatan bertujuan untuk mengembangkan teknologi terdepan bagi individu untuk memantau kerusakan DNA mereka dan untuk menilai kapasitas perbaikan DNA mereka untuk tujuan pribadi dan preventif perawatan kesehatan .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang eksogen Bioteknologi , kunjungi situs web mereka di http://www.exogenbio.com .


foto syahrini

No comments:

Post a Comment