Monday, February 17, 2014

yayasan melayani sebagai seponsor

SAN DIEGO , California ( PRWeb) 17 Februari 2014
Perusahaan Cubic ( NYSE : CUB ) dan Walter J. dan Betty C. Zable Yayasan melayani sebagai sponsor untuk menyajikan Presidio ke Pacific Powerhouse : Bagaimana Militer Berbentuk San Diego pameran di San Diego History Center . Pameran ini akan berjalan April 19, 2014 sampai 15 Januari 2015 .



gambar barbie doll muslimah

Untuk memulai acara , makan malam akan diselenggarakan pada tanggal 6 April di Museum USS Midway , Makers tahunan San Diego Sejarah upeti kehormatan individu atau industri yang " telah membuat sejarah dalam waktu mereka sendiri . " Tahun ini San Diego History Center akan menghormati pendiri dan mantan ketua dewan , presiden dan CEO Cubic , Walter J. Zable dan Militer AS di San Diego .
" Kami sangat senang dapat bermitra dengan Cubic dan Walter J. dan Betty C. Zable Yayasan pada pameran besar ini , " kata direktur eksekutif San Diego History Center , Charlotte Cagan . " Cubic mewujudkan silsilah industri lokal yang memang pembuat sejarah San Diego , terutama Mr Zable , sebuah ikon , industrialis lokal . Untuk peran mereka dalam masyarakat lokal kami , serta kehadiran mereka secara global sebagai pemimpin sistem pertahanan , mereka menyelaraskan sempurna dengan apa yang kita akan menampilkan dalam pameran kami . "
Presidio ke Pacific Powerhouse : Bagaimana Berbentuk Militer San Diego adalah kolaborasi 10 - museum yang meneliti dampak dari militer di masa lalu San Diego , sekarang dan masa depan . The San Diego History Center adalah pusat pameran dengan sembilan museum menceritakan kisah-kisah tambahan termasuk :

        
Historical Association Coronado dan Museum Sejarah dan Seni
        
Terbang Leatherneck Historical Yayasan & Marine Aviation Museum
        
Marine Corps Base Camp Pendleton
        
Maritime Museum of San Diego
        
MCRD Command Museum
        
NTC di Liberty Station
        
San Diego Air & Space Museum
        
USS Midway Museum
        
Museum & Memorial Center veteran
" Kami bangga dengan peran kami telah bermain dalam evolusi dan inovasi dari industri pertahanan di San Diego dan sangat antusias untuk menampilkan sejarah kami produk dan layanan di San Diego History Center, " kata William W. Boyle , chief executive petugas Corporation Cubic .



bentuk depan rumah minimalis modern

No comments:

Post a Comment