Thursday, February 6, 2014

pemimpin dalam komunikasi kesehatan



Charlotte, NC (PRWeb) 6 Februari 2014

IQMax, pemimpin dalam komunikasi kesehatan cerdas, hari ini mengumumkan bahwa Premier Kesehatan telah memilih IQMax untuk pesan teks aman HIPAA compliant.

light in the river

IQCommunicate ®, solusi berbasis cloud, secara khusus dirancang untuk semua pengasuh untuk aman berkomunikasi dan berkolaborasi secara real-time untuk koordinasi perawatan efisien antara tim perawatan dan mengelola semua bentuk komunikasi - pesan aman, pesan aman klinis, peringatan, tugas, pemberitahuan , suara dan video - pada hampir semua perangkat mobile, tablet, atau desktop.

Premier Kesehatan, adalah penyedia terkemuka kesehatan untuk Barat Ohio melalui rumah sakit dan anggota organisasi afiliasi termasuk Atrium Medical Center, Good Samaritan Hospital Dayton, Rumah Sakit Miami Valley, Lembah Miami Hospital Selatan, dan Upper Valley Medical Center menggabungkan untuk 1.822 tempat tidur berlisensi dan lebih dari 14.000 karyawan. IQMax memungkinkan penyedia layanan untuk berkomunikasi langsung melalui HIPAA compliant aman text messaging-dari perangkat hampir semua mendukung iOS, Android atau Windows.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan Premier Health dipilih IQMax untuk komunikasi pengasuh dan solusi kolaborasi. Premier Kesehatan memimpin jalan di Ohio Barat Daya dengan menawarkan kualitas tinggi, pelayanan kesehatan biaya kompetitif ditambah dengan teknologi terkemuka, seperti IQMax, untuk meningkatkan perawatan pasien. Kami sangat senang bahwa mereka telah memilih IQCommunicate, solusi kolaborasi perawatan kami untuk mengkoordinasikan, berkolaborasi dan memberikan layanan tersebut ", kata Paul Adkison, pendiri IQMax. "Dengan memberikan solusi komunikasi tertutup dilingkarkan efisien dengan jalur eskalasi, kami dapat membantu organisasi kesehatan seperti Premier Kesehatan menyediakan staf dan penyedia mereka dengan aman, solusi komunikasi real-time untuk mendukung kolaborasi perawatan. IQMax menyediakan cara compliant HIPAA untuk berkomunikasi dengan semua jenis perangkat dalam kesatuan perawatan kesehatan dan menghemat waktu dan uang juga. "

Tentang IQMax
IQMax, sebuah perusahaan swasta sejak tahun 1999, mengembangkan solusi komunikasi kesehatan cerdas yang memungkinkan penyedia layanan kesehatan untuk lebih efisien dalam alur kerja sehari-hari dan untuk membuat keputusan perawatan pasien yang lebih tepat melalui efisien komunikasi dua arah dengan anggota tim perawatan dan akses ke informasi klinis yang berarti . Solusi perusahaan juga memungkinkan dokter untuk melihat jadwal pasien, mendikte pertemuan pasien, dan menangkap biaya yang dapat ditagih. Solusi IQMax telah dikerahkan di seluruh fasilitas kesehatan termasuk klinik khusus, pusat operasi, rumah sakit besar dan IDNs. Pelajari lebih lanjut di http://www.iqmax.com.


gambar lucu


No comments:

Post a Comment