Monday, February 10, 2014

konsumen memilih menggunkan teller

Boston , MA ( PRWeb) 10 Februari 2014

Kelima Mercator Advisory Group dalam serangkaian delapan Insight Laporan temuan menyajikan 2013 CustomerMonitor Survey Series mengungkapkan bahwa sementara lebih banyak konsumen masih memilih untuk menggunakan teller bank untuk deposit cek , semakin banyak orang dewasa AS memilih untuk menggunakan metode self-service untuk deposit cek, terutama ATM atau ponsel mereka sendiri atau komputer . Tanggapan dari sampel diperluas dari 3.001 orang dewasa AS dikumpulkan dalam online Perbankan dan Saluran survei tahunan , yang dilakukan pada bulan November 2013. Survei ini menemukan bahwa preferensi untuk deposito di ATM meningkat untuk kedua $ 50 cek . Konsumen juga semakin memilih untuk menggunakan ponsel mereka dan komputer untuk menangkap deposit remote $ 50 cek . Hal ini terutama berlaku untuk smartphone dan tablet pemilik , yang hanya sebagai kemungkinan untuk memilih untuk deposit melalui ATM atau menangkap deposit remote untuk memilih untuk menggunakan teller untuk deposit $ 50 cek .





foto nagita slavina dengan aa raffi



Self- Service, ATM , dan Channel lain Banking : Meningkatnya Penggunaan dalam Era Mobile, laporan terbaru dari Mercator Advisory Group Primer Layanan Data, menyoroti meningkatnya penggunaan dan minat konsumen di lebih banyak jenis self-service dan ATM saluran , terutama konsumen yang paling teknis lincah dalam menggunakan smartphone dan tablet dan mobile banking .

Studi ini meneliti pergeseran demografis , mengubah preferensi , dan penggunaan saluran self-service dibandingkan dengan cabang perbankan dan mengidentifikasi tren tradisional dalam metode konsumen berkomunikasi dengan Bank dan frekuensi kontak , metode , dan preferensi untuk mendapatkan uang tunai dan penyetoran cek mereka , penggunaan ATM menurut jenis dan lokasi; kesediaan untuk membayar biaya tambahan untuk kenyamanan , pentingnya karakteristik ATM dalam pemilihan bank baru ; kepentingan dalam menggunakan akses mobile cash , kios self-service , dan konferensi video untuk diskusi dengan spesialis perbankan dan secara terpisah untuk melakukan transaksi perbankan .

" Perkembangan saluran ponsel muncul untuk merangsang ATM dan menggunakan self-service , bukan menggantikan itu , " menyatakan Karen Augustine, manajer Layanan Data Primer termasuk CustomerMonitor Survey Series di Mercator Advisory Group dan penulis laporan ini .

Highlights dari laporan ini meliputi :

Trending tahun ke tahun sebesar US dewasa penggunaan konsumen saluran perbankan self-service dan frekuensi digunakan oleh masing-masing metode

Frekuensi dan penggunaan deposito ATM , amplop -amplop vs tidak ada , cek tunai vs

Demografi metode yang disukai penyetoran cek - nilai tinggi dan rendah

Pergeseran metode untuk mendapatkan uang tunai dan penyetoran cek

Pentingnya fitur ATM dan fungsi dalam pemilihan bank baru

Pentingnya peningkatan fungsi , layanan pembayaran , dan kupon dan manfaat yang ditawarkan di ATM

Tren penggunaan dan minat dalam cabang videoconference dengan spesialis produk atau teller - dibantu videoconference untuk melakukan transaksi

Laporan ini 66 halaman dan berisi 28 pameran .

Anggota Mercator Advisory Group CustomerMonitor Survey Series Layanan memiliki akses ke laporan ini serta penelitian yang akan datang untuk tahun depan , presentasi , akses analis dan manfaat keanggotaan lainnya .

Silahkan kunjungi kami secara online di http://www.mercatoradvisorygroup.com .

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan media, silahkan hubungi jalur utama Mercator Advisory Group : ( 781 ) 419-1700 .

Untuk berita industri gratis , pendapat , penelitian , informasi perusahaan, dan lebih lanjut, kunjungi kami di http://www.PaymentsJournal.com .

Ikuti kami di Twitter @ http://twitter.com/MercatorAdvisor .

Tentang Mercator Advisory Group
Mercator Advisory Group adalah penelitian dan jasa konsultasi perusahaan independen terkemuka khusus berfokus pada pembayaran dan industri perbankan . Kami memberikan penelitian pragmatis dan tepat waktu dan saran yang dirancang untuk membantu klien kami menemukan peluang yang paling menguntungkan untuk memaksimalkan pertumbuhan pendapatan dan mengendalikan biaya . Klien kami mulai dari dunia emiten pembayaran terbesar , acquirers , prosesor , pedagang dan asosiasi penyedia teknologi terkemuka dan investor . Mercator Advisory Group juga penerbit pembayaran online dan berita dan informasi perbankan Portal PaymentsJournal.com .


arti warna cat tembok menurut fengshui


No comments:

Post a Comment