Friday, February 21, 2014

kepercayaan investasi politik

KANSAS CITY , Mo ( PRWeb) 20 Februari 2014


Untuk lebih baik melayani iuran klien , American Century Investments baru saja meluncurkan sebuah kepercayaan investasi kolektif ( CIT ) yang menggabungkan populer Satu Pilihan Sasaran Tanggal Portofolio nya . Perusahaan juga mengumumkan bahwa perusahaan Lockton Kansas City berbasis akan menjadi klien pertama yang menggunakan CITs sebagai alternatif investasi standar kualifikasi ( QDIA ) untuk program pensiun iuran pasti , sebuah mandat $ 257.000.000 .



desain dan bentuk rumah minimalis 2 lantai


American Century , yang mulai menawarkan CITs pada tahun 2009 , meluncurkan baru sasaran -date CIT dalam rangka untuk memenuhi permintaan klien , menurut Rick Luchinsky , wakil presiden senior dan kepala iuran pasti investasi saja ( DCIO ) bisnis perusahaan .

" Investment trust Kolektif sangat penting untuk bisnis ( DC ) yang iuran karena mereka memberikan sponsor rencana dan konsultan mereka lebih banyak fleksibilitas dalam membangun formasi investasi bagi karyawan mereka , " kata Luchinsky . " Satu Portofolio Choice adalah strategi investasi yang paling populer tunggal yang American Century menawarkan untuk rencana DC . Bahkan , kami portofolio sasaran -date secara konsisten telah peringkat di antara penyedia dana sasaran -date top diakui di BrightScope dan Target Tanggal Analytics Popping studi Hood , yang kami percaya menggarisbawahi efektivitas pendekatan kami di berbagai lingkungan pasar selama beberapa tahun . Klien meminta kami untuk membuat CIT menggunakan strategi target -date kami , ini adalah hasil " .

Lockton senang menjadi klien pertama yang menggunakan CIT baru, menurut Thomas Clark , presiden Lockton Investment Advisors , LLC , dan pemimpin praktek layanan pensiun Lockton itu . " Setelah proses due diligence yang panjang , kami menyimpulkan bahwa filosofi investasi dan proses Satu Portofolio Choice American Century , dikombinasikan dengan keunggulan harga dari CIT , yang sangat cocok untuk rencana pensiun kita . "

" Sebagai bagian dari pencarian , kami melihat sangat dekat pada demografi Associate , tambah Glenn Spencer , chief operating officer di Lockton . " Kami percaya reenrollment akan menjadi strategi yang baik untuk membantu memastikan Associates kami mengambil keuntungan penuh dari rencana pensiun kita . " Lockton adalah manajemen risiko global dan kesejahteraan karyawan perusahaan konsultan dengan lebih dari 5.000 Associates di seluruh dunia .

Target A Satu Pilihan Sasaran Tanggal Portfolio adalah tahun perkiraan ketika investor berencana untuk pensiun . Nilai pokok investasi tidak dijamin setiap saat , termasuk pada target .

Setiap Satu Pilihan Sasaran Tanggal Portofolio berusaha total return tertinggi konsisten dengan campuran aset . Seiring waktu , komposisi aktiva dan bobot disesuaikan untuk menjadi lebih konservatif . Secara umum, sebagai pendekatan target tahun , alokasi portofolio menjadi lebih konservatif dengan mengurangi alokasi ke saham dan meningkatkan alokasi untuk obligasi dan instrumen pasar uang .

Juga dikenal sebagai dana bercampur atau kolektif , trust investasi kolektif yang bebas pajak , kendaraan investasi dikumpulkan dirancang khusus untuk rencana yang memenuhi syarat , termasuk 401 ( k ) rencana , serta untuk beberapa jenis rencana pemerintah . CITs tunduk pada peraturan perbankan , daripada Perusahaan Investasi tahun 1940 , yang mengatur reksa dana .

DCIO aset Amerika Century di bawah manajemen berjumlah $ 35000000000 pada tanggal 31 Desember 2013.

Untuk informasi lebih lanjut tentang trust investasi kolektif , panggilan Investasi Amerika Century di 800-345-6488 atau kunjungi http://www.americancentury.com/ipro .

American Century Investments adalah swasta perusahaan manajer investasi terkemuka , berkomitmen untuk memberikan kinerja investasi yang unggul dan membangun hubungan klien jangka panjang sejak 1958 . Melayani profesional investasi , lembaga, perusahaan dan investor individu , American Century Investments menawarkan berbagai disiplin ilmu investasi yang dikelola secara aktif melalui berbagai produk termasuk reksa dana , rekening terpisah kelembagaan , trust bercampur dan rekening sub - penasehat . 1.300 karyawan perusahaan melayani klien dari kantor di New York , London , Hong Kong , Mountain View , California dan Kansas City, Mo James E. Stowers Jr adalah pendiri perusahaan dan Jonathan S. Thomas adalah presiden dan chief executive officer . Melalui struktur kepemilikan , lebih dari 40 persen dari penelitian keuntungan dukungan Amerika Century Investments ' untuk membantu menemukan obat untuk penyakit berbasis genetik termasuk kanker , diabetes dan demensia . Untuk informasi lebih lanjut , visithttp :/ / www.americancentury.com .

# # #



chicken pox baby


Anda harus mempertimbangkan tujuan dana investasi , risiko , dan biaya dan pengeluaran dengan hati-hati sebelum Anda berinvestasi . Dana itu prospektus atau ringkasan prospektus , yang dapat diperoleh di americancentury.com , berisi ini dan informasi lain tentang dana , dan harus membaca dengan seksama sebelum berinvestasi .

Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa mendatang . Hasil investasi dan dana nilai saham akan berfluktuasi dan adalah mungkin untuk kehilangan uang dengan berinvestasi dalam dana tersebut .

The BrightScope dan Target Tanggal Analytics " Popping the Hood VI 2013 " nilai studi menargetkan tanggal keluarga reksa dana pada lima kriteria , termasuk kinerja , biaya , risiko , struktur organisasi dan strategi . The Keseluruhan Skor untuk setiap keluarga dana hanyalah produk dari nilai dari lima komponen utama , tertimbang sebagai berikut : Perusahaan / Organisasi : 10 % ; Strategi : 15 % ; Kinerja : 30 % ; Risk : 25 % ; Biaya: 20 % . Setiap seri dana menerima skor keseluruhan dan peringkat . Peneliti menganalisis 48 perusahaan dana , tetapi hanya 43 peringkat , itu adalah seri dana cukup tua untuk memiliki tiga tahun data kinerja operasi . Penelitian ini menggunakan data kinerja 2012 . Penelitian ini didasarkan pada kelas terendah share harga yang ditawarkan oleh masing-masing keluarga dana , biasanya kelas saham institusional . Kelas Kelas investor , A , C , dan berbagi R tunduk pada beban yang lebih tinggi . Silakan berkonsultasi prospektus untuk kelayakan untuk setiap kelas saham tertentu . Penelitian ini dilakukan secara tahunan dan sebuah studi baru akan tersedia pada bulan Juni 2014.

Kinerja Satu ChoiceSM Sasaran portofolio Tanggal Portofolio tergantung pada kinerja yang mendasari dana American Century Investments mereka dan akan menanggung risiko yang terkait dengan dana tersebut . Risiko akan bervariasi sesuai dengan alokasi aset portofolio masing-masing , dan dana dengan target waktu kemudian diharapkan akan lebih stabil daripada satu dengan target waktu sebelumnya.

Target A Satu ChoiceSM Sasaran Tanggal Portfolio adalah tahun perkiraan ketika investor berencana untuk pensiun atau mulai menarik uang mereka . Nilai pokok investasi tidak dijamin setiap saat , termasuk pada target . Pada saat dana masing-masing mencapai target tahun nya , komposisi aktiva target akan menjadi tetap dan akan cocok dengan Satu ChoiceSM Dalam Portofolio Pensiun .

American Century Investment Services, Inc , Distributor

© 2014 American Century Proprietary Holdings , Inc

No comments:

Post a Comment