Thursday, February 27, 2014

pemimpin dalam latihan teknologi

New York City, NY ( PRWeb) 27 Februari 2014

NetCom Learning , pemimpin dalam pelatihan teknologi , mengumumkan kemitraan baru dengan Ramapo College of New Jersey Center for Innovative dan Profesional Belajar untuk memberikan para siswa bekerja sama dengan kesempatan untuk mengambil kursus di Adobe Grafis dan Web Desain CS6 di kampus Universitas yang terletak di Mahwah , New Jersey . The Center menyediakan kursus bagi siswa dalam bidang pendidikan profesional pascasarjana , pengembangan tenaga kerja dan pembelajaran alternatif . Penambahan program NetCom Belajar Center menawarkan pelatihan berkualitas tinggi dalam bidang utama teknologi informasi dan desain di lokasi yang dekat New York dan New Jersey perbatasan yang akan nyaman untuk siswa dari daerah setempat dari kedua negara .
" Kami sangat senang untuk masuk ke dalam kemitraan baru ini dengan Ramapo College, " kata Russell Sarder , CEO NetCom Learning .
" Kita semua tentang pilihan di NetCom Belajar ketika datang ke pelatihan . Sekarang siswa yang ingin mengambil kelas malam dan yang hidup atau bekerja di daerah Mahwah akan memiliki akses ke berlokasi kelas dalam bidang utama dari desain web dan grafis komputer , " kata Sarder .
Tugas kuliah yang ditawarkan meliputi kelas malam di Adobe Acrobat XI , InDesign CS6 , Photoshop CS6 , Illustrator CS6 , Dreamweaver CS6 , dan Flash CS6 , dan Web Desain dengan XHTML , HTML dan CSS - Level 1 . Kelas dimulai pada 31 Maret. Peserta dapat mendaftarkan diri dalam paket pelatihan penuh pada biaya dikurangi atau memilih aplikasi individual . Kunjungi situs Web untuk meninjau jadwal lengkap untuk setiap aplikasi dan untuk mendaftar : http://www.ramapo.edu/cipl/adobe/ .
"Ini Adobe grafis dan desain web program dapat membantu peluncuran atau mempercepat karir peserta sebagai grafis dan web desainer profesional , " kata Rosa Diaz - Mulryan , Asisten Wakil Presiden Pusat Pembelajaran Inovatif dan Profesional .
Pendaftaran selesai online di http://www.ramapo.edu/cipl/adobe/ . Pembayaran dapat dilakukan secara online , dengan cek , atas perintah pembelian , atau kontrak dengan One-Stop dan organisasi pengangguran lainnya . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi College Pusat Ramapo Inovatif dan Belajar Profesional di cipl ( at) Ramapo ( dot ) edu atau 201.684.7370 .
Ramapo College of New Jersey berada di peringkat sebagai keenam di Universitas Regional Terbaik Utara oleh US News & World Report . Kampus ini menawarkan program akademik interdisipliner dan memiliki sekitar 6.008 siswa .
NetCom Learning memberikan kursus dalam grafis Adobe dan desain Web di kantor pusat perusahaan di New York City , Live online di mana saja dan di lokasi lain di seluruh negeri . Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pelatihan perusahaan NetCom Learning , hubungi NetCom Belajar di 1-888-563-8266 atau kunjungi netcomlearning.com
Manfaat mengambil pelatihan teknis dengan NetCom Belajar
NetCom Belajar adalah nama yang paling terpercaya dalam bisnis dan TI pelatihan dan instruktur menawarkan kedudukan tertinggi dengan rata-rata 16 tahun pengalaman dan vendor yang disetujui kursus menawarkan persiapan sertifikasi untuk berbagai sertifikasi vendor . NetCom Belajar adalah Adobe Training Center resmi dan menawarkan hanya disetujui Adobe kurikulum yang diberikan oleh instruktur yang berpengalaman . Instruktur NetCom Belajar secara rutin mencapai peringkat tinggi dari siswa dan memiliki rata-rata 20,5 tahun pengalaman dan rata-rata kumulatif pengalaman lebih dari 10.500 tahun di bidang keahlian mereka . Instruktur membawa evaluasi instruktur rata-rata 8,6 dari 9 , salah satu evaluasi instruktur tertinggi dalam industri . Kualitas tinggi dari pelatihan telah menghasilkan lebih dari 2.150 testimonial dan tingkat kepuasan pelanggan 96 % dengan para pelanggan yang menunjukkan mereka akan merekomendasikan NetCom Belajar kepada orang lain .

gambar barbie cantik

Tentang NetCom Belajar
NetCom Belajar adalah pemimpin yang inovatif dalam IT , bisnis dan pelatihan eksekutif untuk perusahaan, individu , dan lembaga pemerintah . Sejak dimulai pada tahun 1998 , NetCom Learning telah melatih lebih dari 71 persen dari Fortune 100 , dilayani lebih dari 50.000 pelanggan bisnis , dan maju keterampilan lebih dari 81.000 profesional melalui tangan -on , ahli - pelatihan yang dipimpin , dengan organisasi mempertahankan instruktur rata skor evaluasi 8.6 dari 9 . NetCom Learning diakui oleh Microsoft Corporation sebagai perusahaan di seluruh dunia Training Partner of the Year dan tiga kali bernama ke daftar Inc Magazine dari pertumbuhan tercepat perusahaan swasta di Amerika . Organisasi ini juga baru-baru bernama ke 2012 Top 20 IT Training Perusahaan oleh TrainingIndustry.com dan diberi nama " Perusahaan of the Year " oleh American Business Awards.
Seperti kami di Facebook : https://www.facebook.com/netcomlearning .
Ikuti kami di LinkedIn : http://www.linkedin.com/company/netcom-learning .
Tujuan dari NetCom Belajar adalah untuk mempromosikan nilai-nilai belajar sepanjang hayat .


 kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment