Monday, April 7, 2014

fasilitas yang di sediakan bug tidur

Fargo , ND ( PRWeb ) 7 April 2014

Bed bugs muncul di tempat penampungan di Fargo , North Dakota . Dan menurut laporan dari valleynewslive.com , kehadiran mereka biaya tempat sekitar $ 25.000. Sehubungan dengan itu , saya Produk Cleaning berbagi beberapa tips cara membunuh bug tidur segera untuk menghindari tidur bug beban penghapusan tersebut besar .


Resep Kue Martabak Manis

Laporan tentang insiden itu telah diposting pada 03 April 2014. Ini menyampaikan bahwa uang fasilitas yang dihabiskan terutama untuk penggantian tempat tidur 30 tahun kayu untuk ranjang logam untuk mencegah hama .
Namun, jumlah itu terlalu besar untuk tempat tinggal sendirian untuk menanggung , berdasarkan laporan tersebut . Jadi , untuk menutupi seluruh biaya , itu rinci bahwa sebuah perusahaan keluarga dan gereja lokal memberikan kontribusi .
Selain mengubah tempat tidur meskipun, laporan itu menambahkan bahwa tempat penampungan juga berencana untuk membangun ruang panas tahun depan . Seperti dijelaskan , itu adalah daerah yang mendapat cukup hangat untuk membunuh makhluk dalam apa pun bahwa para tamu membawa masuk
Berikut ini adalah bagian dari pos Fargo Penampungan Pertempuran Bed Bugs oleh My Produk Cleaning .
" Tempat tidur bug di Fargo di North Dakota muncul di tempat penampungan . Dan tentu saja , mereka membawa masalah besar .
Dalam malam rata-rata , seratus orang tinggal di fasilitas tersebut . Siapa pun dari mereka bisa membawa makhluk di mengingat bahwa mereka licik , menumpang pada hampir semua hal . "
Saya Produk Cleaning mengatakan bahwa karena tempat tidur bug di mana-mana hari ini , siapa pun bisa menjadi korban berikutnya . Dan itu berarti ada yang bisa dipaksa untuk menghabiskan besar seperti Fargo penampungan dilaporkan lakukan, itu dikutip .
Namun, mengatakan bahwa biaya yang begitu besar dapat dicegah . Untuk melakukannya, itu menceritakan bahwa orang perlu mengambil langkah-langkah preventif . Selain itu, menekankan bahwa seseorang juga harus menyiapkan tempat tidur bug spray . Seperti menjelaskan bahwa itu karena mereka crawlies licik dan produk bisa memungkinkan orang untuk membunuh bug tidur segera dan menghentikan mereka dari mulai kutu besar .
MCP -hatilah meskipun bahwa sebagian besar pestisida hari ini mengandung bahan kimia keras . Ini menunjukkan bahwa penggunaan mereka bisa membahayakan kesehatan .
Jadi , untuk tempat tidur perawatan bug yang aman selain efektif , perusahaan menyarankan masyarakat untuk memilih Bed Bug Bully . Ini menyatakan bahwa banyak hotel , rumah sakit dan bahkan perusahaan pengendalian hama telah menggunakannya selama bertahun-tahun sudah . Selain itu, dikutip bahwa itu adalah organik berbasis dan bahkan pada FIFRA 25 ( b ) daftar EPA untuk menjadi pestisida -bebas . Dengan itu , ia mengatakan bahwa orang bisa yakin bahwa aman .
Untuk Contoh gratis dari Bed Bug Bully , My Produk Cleaning mengundang semua orang untuk mengunjungi situsnya di mycleaningproducts.com .

Manusia Karet Bagaikan Jerapah

No comments:

Post a Comment